Top Agent Awards Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia Digelar di Solo

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menggelar Top Agent Awards 2019 ke-32 di Solo.

Top Agent Awards Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia Digelar di Solo
TribunSolo.com/Ryantono
Panitia saat memberikan keterangan pada wartawan.  

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Ryantono Puji Santoso

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menggelar Top Agent Awards 2019 ke-32 di Solo.

Kegiatan Top Agent Awards AAJI 2019 itu mengangkat tema 'Kirana Nusantara'.

Solo dipilih lantaran menjadi satu kota yang memiliki generasi milenial yang relatif cukup besar, sehingga sejalan dengan salah satu target literasi dan edukasi mengenai asuransi.

Kena Musibah Kekeringan, Banyak Petani di Klaten Jawa Tengah Tak Ikut Asuransi Usaha Tani

Ketua Dewan Pengawas AAJI Budi, Tampubolon mengatakan, jabaran dari tema tersebut adalah agar agen asuransi jiwa termotivasi untuk meningkatkan prestasinya kepada masyarakat.

"Khususnya masyarakat kalangan menengah ke bawah, sehingga menjadi lebih sadar asuransi dan tergerak untuk memiliki polis asuransi jiwa," papar Budi Tampubolon.

Ketua Panitia TAA 2019 Arjanti Efrin mengatakan, kegiatan ini dibuat agar memiliki kesan kuat dan terkenang bagi para peserta.

“Kami berharap kegiatan ini akan mendorong motivasi agen asuransi jiwa, tentunya akan berpengaruh terhadap peningkatan perolehan premi para agen," kata Arjanti.

Ada tiga kegiatan dalam event yang digelar pada Kamis (8/8/2019) dilaksanakan Program Tanggung Jawab Sosial Industri (Industri Social Responsibility).

Kegiatan difokuskan kepada pemberian sembako dan cek kesehatan bagi tukang becak dan jamu gendong, khususnya di daerah Solo, serta perbaikan & revitalisasi taman di salah satu area Stadion Manahan Solo.

Dalam waktu bersamaan di lapangan De Tjolomadoe Karanganyar juga dilaksanakan acara “Pasar Rakyat” selama satu hari penuh, yang dimaksudkan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat melalui promosi stand-stand perusahaan asuransi jiwa.

Cosmas Batubara Mantan Menteri Era Soeharto Meninggal, Ini Kiprah dan Rekam Jejaknya

Acara kemeriahan lainnya melalui permainan game, kuliner, lomba band dan modern dance antar pelajar dengan puncak acaranya yang dimeriahkan oleh artis dan band ibukota.

Kegiatan kedua yakni Motivasi Agen dengan konsep Convention.

Kegiatan puncak Top agent Award (TAA) 2019 diakhiri dengan acara penghargaan para agen asuransi jiwa terbaik melalui awards night. (*)

Penulis: Ryantono Puji Santoso
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved