Cara Nonton Liga Inggris EPL 2019 Lewat Parabola Matrix, Lengkap Daftar Harga Berlangganan

Cara Nonton Liga Inggris EPL 2019 Lewat Parabola Matrix, Lengkap Daftar Harga Berlangganan

Cara Nonton Liga Inggris EPL 2019 Lewat Parabola Matrix, Lengkap Daftar Harga Berlangganan
TWITTER/MANCHESTER UNITED
Bagaimana cara menonton Liga Inggris lewat parabola Matrix? Simak artikel ini, lengkap daftar harga paket langganan Liga Inggris di Parabola Mola Matrix. 

TRIBUNSOLO.COM - Liga Inggris sudah di depan mata, dan masih banyak yang bertanya-tanya, bagaimana cara menonton Liga Inggris lewat parabola maupun streaming bukan?

English Premier League (EPL), kasta tertinggi dalam sepak bola Inggris adalah sang primadona yang mengundang jutaan pasang mata di seluruh dunia.

Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Pertama: Liverpool Jadi Klub Pembuka

Kompetisi yang diikuti oleh 20 klub terbaik Inggris ini menghadirkan pertandingan sepak bola yang atraktif di setiap pekannya, dimana para mega-bintang sepak bola dunia saling bertarung di lapangan hijau.

Tak heran jika liga ini menjadi salah satu kompetisi sepak bola terbaik dan termahal di dunia.

Pada musim 2019/2020 mendatang, para pecinta sepak bola Indonesia dapat menikmati siaran Liga Inggris di Mola TV yang memegang hak siar kompetisi ini selama tiga musim ke depan.

Jadwal Liga Inggris 2019/2020 Pekan Pertama Mulai 10 Agustus, Disiarkan di TVRI

Mola TV adalah salah satu perusahaan media yang menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati pertandingan liga terbaik dunia ini.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pertandingan Liga Inggris saat ini dapat disaksikan melalui beberapa kanal.

Pertama adalah melalui streaming yang terbagi dalam dua layanan, yaitu premium dengan menggunakan Mola Polytron Streaming Device atau Mola Polytron Smart TV dan gratis melalui situs atau aplikasi Mola TV di smartphone Anda.

Tak hanya lewat layanan streaming, pertandingan Liga Inggris musim ini juga dapat disaksikan di TV parabola berlangganan Matrix.

Selain itu siaran Liga Inggris juga dapat dinikmati secara gratis di TVRI, saluran televisi nasional yang menjadi rekanan Mola TV pada musim ini.

Halaman
123
Editor: Aji Bramastra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved