Sambut Idul Adha 2019, Tribunnews Solo Terima Sapi Limosin Seberat 1 Ton dari PT Bintang Toedjoe

PT Bintang Toedjoe, serahkan sapi Limosin seberat 1 ton ke Tribunnews.com dalam rangka sambut hari raya Idul Adha 1440 H.

Sambut Idul Adha 2019, Tribunnews Solo Terima Sapi Limosin Seberat 1 Ton dari PT Bintang Toedjoe
Surya
Serah terima dilakukan langsung oleh Area Manager PT Bintang Toedjoe, Daru Wibowo dan General Manager tribunnews.com, Vovo Susatio di halaman kantor Tribun Network, Klodran, Colomadu,  Karanganyar,  Sabtu (10/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com - Adi Surya

TRIBUNSOLO.COM - PT Bintang Toedjoe, serahkan sapi Limosin seberat 1 ton ke Tribunnews.com dalam rangka sambut hari raya Idul Adha 1440 H.

Serah terima dilakukan langsung oleh Area Manager PT Bintang Toedjoe, Daru Wibowo dan General Manager Tribunnews.com, Vovo Susatio di halaman kantor Tribunnews.com, Klodran, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (10/8/2019).

Daru Wibowo menuturkan, penyerahan bantuan qurban ini sebagai bentuk komitmen PT. Bintang Toedjoe bersama Tribunnews.com untuk mengembangkan kepedulian umat Indonesia melalui qurban. 

"Karena dengan qurban kita berbagi dengan sesama untuk kebaikan umat Indonesia, karena daging qurban bukan hanya untuk umat muslim melainkan semua umat beragama yang pada hari Idul Adha juga harus bergembira dan bisa menikmati daging hewan qurban," tutur Daru Wibowo.

Iduladha 2019, PT Bintang Toedjoe Sumbang Sapi Kurban Limosin Berbobot 1 Ton kepada Tribunnews

Selain itu, bagi PT Bintang Toedjoe, qurban adalah bentuk pemberdayaan perusahaan kepada masyarakat.

Oleh sebab itu, PT Bintang Toedjoe bekerja sama dengan PB Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, dan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) untuk bersama-sama menggelotakan semangat berqurban umat se-Indonesia. 

"Dengan harapan langkah kecil ini bisa menjadi inspirasi bagi Indonesia dan meningkatkan persatuan dan kesatuan Indonesia," kata Daru Wibowo.

Tema Qurban PT. Bintang Toedjoe melalui Top Brand Komix Herbal tahun ini adalah "Berbagi kebaikan, Siapa takut, Ayo berqurban !".

Tema ini mengandung arti bahwa generasi Indonesia, khususnya millenial agar tidak takut dalam berbuat kebaikan dan kebajikan, dan bersemangat untuk berqurban. 

Agus Yudhoyono Ultah ke-41, Annisa Pohan Unggah Foto Lawas Mendiang Ibu Mertua & Sebut Ia Beruntung

Halaman
12
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved