Iqbaal Ramadhan Ungkap Kekecewaan soal Kejadian Tak Menyenangkan di Balik Konser LANY

Iqbaal Ramadhan mengungkapkan kekecewaannya lewat instagram story miliknya sekaligus membeberkan peristiwa tak menyenangkan di belakang panggung.

Iqbaal Ramadhan Ungkap Kekecewaan soal Kejadian Tak Menyenangkan di Balik Konser LANY
Instagram/soniq2812_
Iqbaal Ramadhan 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Sebagai personel grup musik Svmmerdose, Iqbaal Ramadhan kecewa.

Ia menyebut pihak LANY, grup musik asal AS itu, tak bandnya.

Dikutip TribunSolo.com dari Tribunnews.com, Iqbaal Ramadhan mengungkapkan kekecewaannya lewat instagram story miliknya sekaligus membeberkan peristiwa tak menyenangkan di belakang panggung.

Peristiwa itu akhirnya bikin Svmmerdose batal tampil sebagai pembuka konser LANY hari pertama pada 13 Agustus 2019.

"Pembatalan Svmmerdose pada show pertama (tanggal 13) dilakukan sepihak oleh management LANY yang akhirnya berujung pada tidak tampilnya LANY juga di hari pertama," tulis Iqbaal Ramadhan di akun @Iqbaal.e, Kamis (15/8/2019).

"Sejujurnya, kami merasa tidak diapresiasi dan merasa terjebak karena tidak pernah sama sekali diinformasikan hal ini jauh-jauh sebelumnya. Yang kami tahu di tanggal 13 pihak LANY ingin mencancel Svmmerdosesecara sepihak," lanjut Iqbaal.

Grup Musik Svmmerdose yang Digawangi Iqbaal Ramadhan Batal Jadi Band Pembuka Konser LANY

Ia juga membeberkan bahwa pada akhirnya band Svmmerdose bisa tampil di hari ke dua konser LANY usai melalui negosiasi yang panjang.

Akan tetapi, Rinrin sebagai vokalis hanya tampil seorang diri dan membawakan lagu Svmmerdose secara akustik.

"Rinrin pun naik panggung jam 21:20 dan membawakan 3 lagu dari album kami secara akustik.

Sambutan dari penontonnya meriah, saya terharu dan bersyukur support yang diberikan dari team dan penonton sangat di luar ekspektasi saya," terangnya.

Konser LANY di Jakarta sempat menimbulkan beberapa drama, mulai dari penonton harus menunggu berjam-jam, konser hari pertama dibatalakan hingga menimbulkan emosi dan kekecewaan dari para fans.

Akhirnya konser di hari ke dua pada Rabu (14/8/2019) dilaksanakan secara dua show, atau dua kali band LANY tampil. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana) 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Kecewa, Iqbaal Ramadhan Merasa Bandnya Tak Diapresiasi Manajemen LANY"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved