Berita Sukoharjo Terbaru

Tulus dan Raisa Meriahkan HUT PT Sritex Group ke-53

Penyanyi kebanggan Indonesia, Tulus dan Raisa meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Sritex Group ke-53 di Diamond Convention Center, Solo, Jumat (16/8).

Tulus dan Raisa Meriahkan HUT PT Sritex Group ke-53
TribunSolo.com/Agil Tri
Raisa saat bernyanyi di Diamond Convention Center, Solo, Jumat (16/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, SURAKARTA - Penyanyi kebanggan Indonesia, Tulus dan Raisa meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Sritex Group ke-53 di Diamond Convention Center, Solo, Jumat (16/8/2019).

Dengan membawakan lagu hitsnya masing-masing, Tulus dan Raisa berhasil menghipnotis ratusan tamu undangan yang hadir dalam HUT PT Sritex itu.

Pertama tampil adalah Tulus, dia membawakan lima lagu hitsnya seperti Monokrom, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, hingga Gajah.

Kemudian Raisa juga tidak kalah membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Apalah Arti Menunggu, Seba Salah, dan Mantan Terindah.

Permintaan Raisa saat Manggung Pernah Disebut Ribet dan Banyak, Intip Bayaran Raisa Sekali Manggung

Acara semakin meriah karena sepanjang acara dipandu oleh mantan VJ MTv Robby Purba.

Dalam sambutannya, President sritex group, Iwan setiawan lukminto mengatakan 53 tahun merupakan angka yang sarat dan kesulitan yang silih berganti.

"Namun kendala tersebut tidak mengurangi kerja kares kami untuk terus berinovasi dan mengembangkan PT Sritex Group hingga hari ini," katanya saat sambutan.

Dia kemudian menceritakan sejarah PT Sritex, yang dimulai dari sebuah kios kecil yang dirintis alamarhun ayahnya di Pasar Klewer.

"Tahun 1965, Sretex hanya kios kecil di Pasar Klewer, lalu pada tahun 1994 berhasil merealisasikan sritex grup dari hulu hingga hilir, dari benang sampai pakaian jadi," sambungnya.

Halaman
12
Penulis: Agil Tri
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved