Semarakkan Kemerdekaan ke-74 RI, Kompas Gramedia Solo Gelar Beragam Lomba

Nuansa semarak peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia turut diramaikan oleh para karyawan di Kompas Gramedia Grup Solo.

Semarakkan Kemerdekaan ke-74 RI, Kompas Gramedia Solo Gelar Beragam Lomba
TRIBUNSOLO.COM/ADI SURYA
Kemeriahan lomba joget jeruk yang diselenggarakan dalam acara Semarak Kemerdekaan di Gedung Tribunnews, Klodran, Karanganyar, pada Sabtu (17/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Adi Surya

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Nuansa semarak peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia turut diramaikan oleh para karyawan di Kompas Gramedia Grup Solo.

Semangat memperingati HUT RI tampak tatkala sejumlah karyawan mengikuti lomba yang ada dalam acara 'Semarak Kemerdekaan' yang digelar pada 14-17 Agustus 2019.

Ada tujuh lomba yang digelar di antaranya, yakni Turnamen PES 2019, Cloudrun Idol, Joget Jeruk, Blindfold Make Up, Bite The Coin, Lomba Estafet Kaus, dan Merdeka Photo Contest.

Turnanen PES 2019 menjadi lomba pembuka yang diselenggarakan pada 14 Agustus 2019.

Ketua Panitia Acara Kemerdekaan, Wahid Nurdin menjelaskan, acara 'Semarak Kemerdekaan' jadi ajang mempererat persaudaraan antar karyawan.

"Acara 'Semarak Kemerdekaan' tidak hanya sebagai ajang perlombaan semata, tetapi juga menambah persaudaraan antarkaryawan KG Grup di Solo."

"Walau kita hidup dalam satu gedung, mungkin jarang ketemu karena kesibukan masing-masing."

"Acara inilah yang kemudian dijadikan wadah kita untuk melepas penat dan mempererat pertemanan," tutur Wahid Nurdin

Acara 'Semarak Kemerdekaan' mencapai puncaknya dengan pengumuman pemenang dan pembagian hadiah tiap lomba di Gedung Tribunnews, Klodran, Karanganyar pada Sabtu (17/8/2019). (*)

Penulis: Adi Surya Samodra
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved