Breaking News:

Berita Sukoharjo Terbaru

Aqua Japan Pamerkan Barang Elektronik yang Sesuai Kebutuhan Orang Indonesia di The Park Solobaru

Aqua Japan menggelar pameran mall to mall di The Park Mall Solobaru, Grogol, Sukoharjo, dari 20 hingga 25 Agustus 2019.

TribunSolo.com/Agil Tri
President Director of Aqua Japan Indonesia, Kenji Sadayuki saat memberi sambutan di acaran pameran mall to mall Aqua Japan, di The Park Mall Solobaru, Grogol, Sukoharjo, Rabu (21/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Aqua Japan menggelar pameran mall to mall di The Park Mall Solobaru, Grogol, Sukoharjo, dari 20 hingga 25 Agustus 2019.

Dengan membawa berbagai produk unggulannya, Aqua Japan mengkalim produk-produknya sangat pas untuk kebutuhan dan karakteristik orang Indonesia.

Menurut President Director of Aqua Japan Indonesia, Kenji Sadayuki, pihaknya telah lama meriset kebiasaan orang Indonesia, yang kemudian Aqua Japan mengaplikasikan dalam wujud barang eletronik yang pas dengan karakteristik orang Indonesia.

"Wanita Indonesia gemar menaruh kosmetiknya di Kulkas, oleh karena itu kami munculkan kulkas yang dilengkapi dengan box yang bisa lepas-pasang untuk menaruh kosmetiknya," katanya saat ditemui dalama pameran tersebut, Rabu (21/8/2019).

Rekening Bank Anggota Polresta Solo Mendadak Menyusut hingga Minus 28 Juta, Bank BRI Dituntut

Produk lainnya untuk wanita adalah mesin cuci hijabers, yang dinilai aman untuk wanita muslimah Indonesia dalam mencuci hijabnya.

Saat Kenji pertama kali datang ke Indonesia, dia juga melihat orang Indonesia gemar memasng pewangi pada AC.

"Kami adakan riset, sehingga produk AC kami menyediakan tempat untuk meletakan pewanginya," katanya.

Kenji mengungkapkan, produk Aqua ini memperhatikan unsur tekonologi dan kebutuhan masyarakat setempat, sehingga produknya diklaim akan mudah diterima masyarakat.

Selain melihat dari kebiasaan, Aqua Japan juga memperhatikan desain produknya, yang saat ini tengah menyasar para kaum milenial.

Untuk harga, Kenji menambahkan Aqua Japan masih menyasar kalangan menengah ke bawah.

AQUA Japan Gelar Kegiatan Sosial di Panti Asuhan Nur Hidayah Laweyan Solo

Hal itu membuat ditahun keempat produk Aqua Japan, penjualannya terus bertumbuh dan melebihi penjualan saat Aqua Japan bekerjasama dengan brand Sanyo.

"Kami berharap market kami terus bertumbuh, sehingga kedepannya kami akan menyasar segmen konsumen menengah keatas," pungkasanya. (*)

Penulis: Agil Tri
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved