Bunuh Diri

Update Gadis Aceh yang Tewas Gantung Diri dengan Kain Jilbab, Keluarga Tolak Jenazahnya Diautopsi

Seorang gadis bernama Lia Yulrifa (25) asal Desa Kuta Trieng Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Aceh ditemukan tewas menggantung.

Update Gadis Aceh yang Tewas Gantung Diri dengan Kain Jilbab, Keluarga Tolak Jenazahnya Diautopsi
Foto Beredar di Group WhatsApp
Mobil ambulance Puskesmas Krueng Barona Jaya, sedang mengevakuasi jenazah Lia Yulrifa yang ditemukan meninggal tergantung di bagian kusen pintu kamar rumah kontrakannya di Lorong Tgk Diteupin Dusun Puklat, Gampong Meunasah Papeun, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Rabu (21/8/2019). 

TRIBUNSOLO.COM - Seorang gadis bernama Lia Yulrifa (25) asal Desa Kuta Trieng Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Aceh ditemukan tewas menggantung, Rabu (21/8/2019) siang.

Sontak peristiwa tersebut membuat geger Warga Gampong Meunasah Papeun, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh Putri Eliza (19), yang juga mahasiswi asal Nagan Raya yang saat itu ingin menyuci baju ke rumah kontrakan korban.

Sementara pada Rabu (21/8/2019) malam, Jenazah Lia Yulrifa langsung dibawa pulang ke kampung halamannya di Nagan Raya.

Pemulangan jenazah mahasiswi salah satu fakultas di Unsyiah, Banda Aceh itu ditemani oleh ayah, ibu dan saudaranya yang lain menggunakan mobil ambulans Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh, setelah jenazah dimandikan di kamar jenazah rumah sakit pemerintah tersebut.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH melalui Kapolsek Krueng Barona Jaya, Iptu M Hasan yang dihubungi Serambinews.com, Kamis (22/8/2019) dini hari mengatakan, jenazah Lia Yulrifa sudah dibawa pulang ke Nagan Raya.

"Jenazah hanya divisum dan tidak diotopsi. Hal tersebut diputuskan bersama oleh anggota keluarga korban, di samping pihak Kepolisian juga menerima surat pernyataan yang menerangkan keluarga tidak ingin mengotopsi korban, untuk mencegah ada hal-hal yang tidak diharapkan terjadi ke depan," terangnya.

Ia pun menerangkan, sejauh ini kasus dugaan bunuh diri itu pun masih dalam penyelidikan pihaknya.

Sementara berikut fakta-fakta tewasnya Lia Yulrifa (25), yang dirangkum TribunSolo.com dari Serambinews.com.

Korban ditemukan tewas terjerat jilbab

Halaman
1234
Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Garudea Prabawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved