Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso, akan Dikukuhkan Jadi Guru Besar Tidak Tetap FEB UNS Solo

Wimboh Santoso bersyukur dengan pengukuhannya sebagai Guru Besar Tidak Tetap FEB UNS Solo.

Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso, akan Dikukuhkan Jadi Guru Besar Tidak Tetap FEB UNS Solo
TRIBUNSOLO.COM/ADI SURYA
Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kiri), memberikan keterangan dalam jumpa pers terkait pelaksanaan pengukuhan Wimboh Santoso Sebagai Guru Besar Tidak Tetap bidang Ilmu Manajemen Risiko di FEB UNS di UNS Inn, Kentingan, Solo pada Sabtu (24/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Adi Surya

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Wimboh Santoso, akan dikukuhkan Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo sebagai Guru Besar Tidak Tetap di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNS Solo.

Wimboh Santoso akan dikukuhkan sebagai Guru Besar Tidak Tetap bdang Ilmu Manajemen Risiko di FEB UNS Solo di Auditorium GPH Haryo Mataram UNS, Solo pada Senin (26/8/2019) mendatang,

Dalam proses pengukuhannya, Wimboh Santoso, akan menyampaikan pidato berjudul Revolusi Digital : "New Paradigm" di Bidang Ekonomi dan Keuangan.

Wimboh Santoso bersyukur dengan pengukuhannya sebagai Guru Besar Tidak Tetap FEB UNS.

Karnaval Pembangunan Karanganyar HUT ke-74 RI, Semakin Meriah di Hari Ketiga

Menurutnya, jabatan Guru Besar Tidak Tetap yang diterimanya tidak mungkin diraih hanya dengan kemampuannya sendiri.

"Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Mohammad Nasir yang telah menetapkan saya menjadi Guru Besar Tidak Tetap bidang Ilmu Manajemen Risiko di FEB UNS Solo," kata Wimboh Santoso kepada awak media di UNS Inn, Kentingan, Solo pada Sabtu (24/8/2019)

"Dan juga kepada Rektor UNS, Jamal Wiwoho dan para wakil rektor, Ketua Senat UNS, Adi Sulistyono, dan Sekretaris Senat UNS, Hasan Fauzi beserta anggota," imbuh Wimboh Santoso. (*)

Penulis: Adi Surya Samodra
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved