Berita Solo Terbaru

Solopeduli Raih Tiga Penghargaan di BAZNAS Award 2019

Yayasan Solopeduli raih tiga kategori penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) berkat pengelolaan zakat yang baik dan inovatif.

DOK. Yayasan Solopeduli
Ketua Yayasan Solopeduli, Sidik Anshori memperlihatkan tiga penghargaan BAZNAS Awards 2019 yang telah diraih Yayasan Solopeduli di Gedung Kementerian Agama Republik Indonesia, Jakarta pada Senin (26/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com - Adi Surya

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Yayasan Solopeduli raih tiga kategori penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) berkat pengelolaan zakat yang baik dan inovatif.

Ketiga kategori penghargaan itu, yakni pertumbuhan pengumpulan Zakat Infaq Sedekah (ZIS) terbaik, pendayagunaan ZIS terbaik, serta laporan tahunan terbaik.

Penghargaan-penghargaan itu diberikan dalam acara malam anugerah perzakatan BAZNAS AWARDS yang diselenggarakan di Gedung Kementerian Agama Republik Indonesia, Jakarta pada Senin (26/8/2019).

Solopeduli Salurkan Bantuan Rehab Rumah Tidak Layak Huni untuk 63 Warga Klaten

Ketua BAZNAS, Bambang Sudibyo mengatakan tujuan diberikannya BAZNAS Awards adalah untuk memotivasi organisasi zakat agar terus berinovasi dan lebih amanah.

"Sehingga, target pemberian penghargaan ini adalah organisasi dan tokoh masyarakat yang mengelola zakat dengan baik," tutur Bambang Sudibyo kepada awak media pada Senin (26/8/2019).

Lebih lanjut, Bambang Sudibyo mengungkapkan parameter yang digunakan sebagai penilaian dalam BAZNAZ Awards 2019 adalah indeks zakat nasional BAZNAZ.

Yayasan Solopeduli sebagai salah satu Lembaga Amil Zakat (LAZ) meraih tiga penghargaan sekaligus dalam BAZNAS Awards 2019.

Ketua yayasan Solopeduli, Sidik Anshori mengapresiasi penghargaan yang telah BAZNAZ berikan kepada yayasan Solopeduli.

"Saya selaku ketua yayasan Solopeduli mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS yang telah memberikan penghargaan kepada kami," tutur Sidik Anshori.

Solopeduli Distribusikan 264 Kambing & 2 Ekor Sapi di Wonogiri, Antisipasi Kekurangan Hewan Kurban

Lebih lanjut, Sidik Anshori berharap penghargaan yang didapatkan yayasan Solopeduli dapat memotivasi yayasan untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam mengelola zakat.

"Semoga kami semakin amanah dan terus meningkatkan profesionalisme dlm mengelola zakat ini," harap Sidik Anshori.

Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang membantu meraih penghargaan ini.

"Kami haturkan terimakasih kepada para pemangku kepentingan Solopeduli, baik donatur, duta peduli, mitra jejaring, dan berbagai pihak beserta semua Amil Solopeduli." ucap Sidik Anshori.

"Semoga kepercayaan bapak/ibu semua, semakin menambah gigih kami untuk berinovasi dalam pengelolaan ZISWAF, terus mendayagunakan kepada fakir miskin secara tepat guna," tutup Sidik Anshori. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved