Honda Accord 2019 Dipamerkan dalam Pameran Honda di The Park Mall Solo Baru

Honda Accord 2019, merupakan produk terbaru PT Honda Prospect Motor yang dipamerkan dalam Pemeran Honda di The Park Mall Solo Baru, Grogol, Sukoharjo.

Honda Accord 2019 Dipamerkan dalam Pameran Honda di The Park Mall Solo Baru
TribunSolo.com/Agil Tri
Alim Nasiruddin selaku perwakilan dari Honda Bintang Solo Saat berfoto di samping Honda Accord 2019, saat pameran Honda di The Park, Jumat (30/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Honda Accord 2019, merupakan produk terbaru PT Honda Prospect Motor yang dipamerkan dalam Pemeran Honda di The Park Mall Solo Baru, Grogol, Sukoharjo.

Mobil kelas premium ini mencuri perhatian pengunjung pameran, karena tampilannya yang elegan, dengan sasaran konsumen premium class.

Menurut, Alim Nasiruddin selaku perwakilan dari Honda Bintang Solo, Honda Accord 2019 ini memiliki berbagai keunggulan, dan memiliki penambahan fitur mobil yang menambah kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

"Dari mesin sendiri dilengkapi turbo, dengan teknologi penggerak tanpa bahan bakar, sehingga mobil ini bisa memberikan tenaga yang maksimal, dengan mengusung mesin 2400 cc," katanya pada Jumat (30/8/2019).

Indosat Ooredoo Store Buka di Solo Baru, Ini Alamatnya

Ditambah lagi teknologi keselamatan sinsing, yang berfungsi untuk membantu pengemudi menghindari dan meminimalisir potensi kecelakaan saat berkendara.

Honda Accord 2019 di pasar Solo dibandrol diharga Rp 717 juta.

Namun karena stok yang terbatas, pembeli harus menginden jika menginkan Honda Accord 2019 ini.

Dalam pameran bertajuk 'Semarak Agutusan Bersama Honda & Adira Finance Solo' akan di berlangsung selama 30 Agustus – 1 September 2019, yang diikuti oleh 3 dealer Honda di Solo Raya yaitu Honda Bintang Solo, Honda Solo Baru dan Honda Perkasa Klaten.

"Untuk pameran ini kita menargetkan 100 unit mobil terjual," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Agil Tri
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved