Persib Bandung Akhiri Tren Negatif Lewat Gol Penentu Erwin Ramdani

Persib Bandung akhirnya meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya PSS Sleman pada laga pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat.

Persib Bandung Akhiri Tren Negatif Lewat Gol Penentu Erwin Ramdani
INSTAGRAM ERWIN RAMDANI
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani. 

TRIBUNSOLO.COM - Persib Bandung akhirnya meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya PSS Sleman pada laga pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019).

Satu-satunya gol dalam laga ini disumbangkan oleh Erwin Ramdani menit ke-90, sekaligus memutus tren negatif Persib Bandung yang tidak pernah menang pada enam laga terakhirnya.

Berkat kemenangan ini, Persib Bandung berhak meraih tiga angka atas PSS Sleman dan posisinya berubah menempati peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019.

Erwin Ramdani sebagai pahlwan kemenangan Persib Bandungatas PSS Sleman bersyukur dirinya berhasil memutus tren negatif klub beralias Pangeran Biru tersebut.

Kronologi Teror yang Diterima Persib di Malang: Bus Mogok, Petasan di Hotel hingga Jawaban dari PSSI

Ya, laga yang sempat akan berakhir imbang 0-0 akhirnya bisa membuahkan gol bagi Persib Bandung menjadi 1-0 hingga pertandingan berakhir.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Sabtu (31/8/2019) Erwin Ramdani pantas dinobatkan sebagai pahlawan kemenangan Persib atas PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat tersebut.

Dia pun mengapresiasi dukungan dari fan fanatik Persib Bandung, bobotoh, yang sudah memenuhi stadion dan memberikan semangat serta motivasi kepada pemain.

"Alhamdulilah, saya sangat senang karena bisa mencetak gol. Yang penting ini semua untuk kemenangan tim," kata Erwin Ramdani.

Persib Bandung Coret Rene Mihelic, Artur Gevorkyan dan Bojan Malisic dari Daftar Pemain

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan kepercayaan terhadap saya," ujar Erwin Ramdani.

Bagi Erwin, dukungan bobotoh sangat luar biasa di stadion sehingga dirinya akhirnya berhasil mencetak gol bagi Persib Bandung.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua bobotoh. Dukungan kalian begitu luar biasa. Saya harap stadion selalu penuh untuk menambah energi kami," ucap Erwin Ramdani.

Seusai laga melawan PSS Sleman, Persib Bandung dijadwalkan akan kembali bertanding PS Tira-Persikabo pada pekan ke-18 Liga 1 2019. (*)

Artikel ini telah tayang dengan judul Respon Erwin Ramdani Seusai Jadi Pemecah Kebuntuan Persib pada Laga Kontra PSS

Editor: Reza Dwi Wijayanti
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved