Breaking News:

Curhat Via Vallen, Akhirnya Ungkap Siapa yang Suka Mencuri Pakaian Dalamnya

Siapa Maling di Rumah Via Vallen? Mulai Uang Sampai Pakaian Dalam Hilang

KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Via Vallen diabadikan di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (29/5/2017). 

TRIBUNSOLO.COM - Via Vallen menumpahkan curahan hatinya lewat Instagram.

Via menceritakan, sejumlah barangnya di rumah kerap hilang.

Mulai uang, sampai pakaian dalam pun raib.

Via Vallen Ceritakan Cerita Gelagat Aneh ART-nya, Ternyata Pakaian Dalamnya Kerap Dicuri

Lalu siapa yang mengambil barang pribadi milik Via Vallen

Dalam unggahan tersebut Via menuliskan kebimbangannya menghadapi Asisten Rumah Tangga, yang dicurigainya, mengambil barang-barangnya.

Ia menceritakan, ART-nya itu masih muda.

Meski masih muda dan rajin, sang ART tampaknya kerap mengambil barang-barang Via tanpa izin.

Bahkan sang ART juga kerap mengenakan baju milik Via hingga pakaian dalamnya.

"Temen2 aku mau share pengalamanku tentang Art di rumah,"

"Dia masih muda, rajin juga,"

"Tapi belakangan kebongkar kalo selama ini diem2 dia sering pake baju akuu, baju tidur aku bahkan daleman aku juga,"

"Pernah di tegur sama orang rumah alesannya “ emg sama ama punya mba’ via, beli di online “

"Tapi tiap disuruh nyari baju dia dan baju aku yg katanya kembar sama punya aku,"

"Dia selalu ngeles alesan ini itu," tulis @viavallen.

Tak hanya itu, Via juga menerangkan jika sang ART kerap membawa barang-barang di rumahnya termasuk sejumlah uang.

Bahkan untuk soal izin, sang ART juga kerap molor dan kembali bekerja sesuka hatinya.

Via menambahkan bahwa sang ART kerap memblokir nomor dirinya dan keluarga saat sedang berlibur agar tak dihubungi.

"Dia juga sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang juga ( fyi dirumahku sering banget kejadian uang hilang ),"

"Terakhir dia ijin pulang 5 hari krn ada acara tapi udh lebih dr 5 hari ga balik juga dan ternyata ada beberapa barang yang ketinggalan dirumahku dan ga jd di bawa pulang yang ternyata itu barang aku juga, bahkan dia minjem uang Art satunya,"

"Sampe sekarang nomer keluargaku di blokir semua ( selama ini kalo ijin pulang 3 harian dia suka baliknya sampe setelah berminggu minggu dan nomer keluargaku di blokir biar ga ditanya kapan balik dan ga tau aktifitas wa dia, tapi ya gitu sama keluargaku masih di terima aja dirumahku karena kita ngerasa dia baik, jujur dan rajin jd dimaklumin aja krn masih muda," sambungnya.

Sadar susah mencari ART seperti yang di mau, Via Vallen pun mengungkapkan kegundahan dan meminta saran kepada sejumlah netizen.

"Jaman sekarang emang susah nyari art yg msh muda, jujur dan rajin tapi kalo dr dulu kita tau kalo TANGANNYA PANJANG ya ga bakal di terima lagi dirumahku,"

"Kalian pernah punya pengalaman yg sama kaya aku gini nggak?

Terus tindakan kalian apa?," pungkas @viavallen seperti Grid.ID kutip pada Senin (2/9/2019). (*)

Artikel ini telah dipublikasikan Grid.id dengan judul: Asisten Rumah Tangganya Curi Uang Hingga Pakaian Dalam, Via Vallen Ceritakan Kegalauannya! 

Viral, Video Pria Menangis Tersedu di Depan Mempelai Wanita, 6 Tahun Pacaran Ditinggal Menikah

Cerita Saksi Hidup Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang Km 92: Tiba-tiba Truk Rem Mendadak

Editor: Aji Bramastra
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved