Demi Adopsi Betrand Peto, Ruben Onsu akan Gelar Prosesi Adat di NTT

Ruben Onsu berencana akan melakukan proses adat untuk mengadopsi Betrand Peto di tanah kelahiran Betrand Peto di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Demi Adopsi Betrand Peto, Ruben Onsu akan Gelar Prosesi Adat di NTT
(Dok. Instagram @ruben_onsu)
Artis Ruben Onsu foto bersama istrinya Sarwendah, kedua putrinya, dan Betrand Peto. Ruben mengaku sudah menganggap Betrand sebagai anak sendiri. 

TRIBUNSOLO.COM - Niat presenter Ruben Onsu (36) untuk mengangkat anak Betrand Peto semakin menjadi-jadi.

Ruben Onsu berencana akan melakukan proses adat untuk mengadopsi Betrand Peto di tanah kelahiran Betrand Peto di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sebelum melakukan prosesi adat, pria yang akrab disapa Bensu itu mengaku sudah bertemu dengan orang tua Betrand Peto, di NTT.

"Sudah bertemu dengan ayahnya. Kami sudah berbincang dan saya sudah meminta izin," kata Ruben Onsu, seperti dikutip TribunSolo.com dari Wartakotalive.com.

Dia mengatakan rencananya itu saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019).

Alasan orang tua Betrand Peto menginzinkan anaknya diadopsi, kata Ruben Onsu, karena melihat perubahan ke arah baik pada diri Betrand Peto.

Perubahan tersebut diakui oleh ayah dua anak itu menjadi kebahagiaan dan kegembiraan orang tua Betrand.

Saksikan Sendiri Betrand Peto Diledek Anak SMA, Begini Reaksi Ruben Onsu

Dapat Hadiah Tas Mewah dari Ruben Onsu, Reaksi Sarwendah saat Tahu Harganya: Wah Gila Kamu Yang. .

"Buat saya senang itu, yang saya bilang kalau kakak (Betrand Peto) enggak nurut sama Ayah (Ruben Onsu) berarti Ayah yang nggak berhasil membesarkan kakak," ucap suami penyanyi Sarwendah Tan alias Wenda.

"Jadi Betrand tahu banget gimana ayah dan bundanya sayang banget sama dia. Jadi dia tahu, dia enggak boleh ngecewain saya dan Wenda," katanya lagi.

Bagi pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 itu, dalam perbincangannya dengan ayahanda Betrand Peto, tak ada obrolan serius yang terjadi hingga berjam-jam.

Halaman
12
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved