Via Vallen Curhat soal ART yang Suka Curi Dalemannya, Humas Polsek Kembangan: Kami Pantau

Dikenal memiliki sifat yang ramah dan baik hati, Via Vallen ternyata pernah punya pengalaman pahit dengan salah satu ART rumahnya.

Via Vallen Curhat soal ART yang Suka Curi Dalemannya, Humas Polsek Kembangan: Kami Pantau
Tribunnews/Jeprima
Pedangdut Via Vallen memeriahkan acara Grand Opening Hotel dan Convention Patra Cirebon, di Cirebon, Jawa Barat, Senin (29/7/2019). Aksi panggung Via Vallen membuat seluruh tamu undangan larut dalam lagu-lagu yang dibawakan olehnya sehingga membuat mereka ikut bernyanyi. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNSOLO.COM - Rupanya pengalaman tak menyenangkan memiliki Asisten Rumah Tangga atau ART juga dialami oleh penyanyi dangdut Via Vallen.

Dikenal memiliki sifat yang ramah dan baik hati, Via Vallen ternyata pernah punya pengalaman pahit dengan salah satu ART rumahnya.

Bagikan pengalaman tak menyenangkannya dengan ART via media sosial dengan maksud agar tak ada yang mengalami hal sepertinya, Via Vallen justru sampai ditanggapi humas Polsek Kembangan, Jakarta Barat.

Ya, dilansir Sosok.ID dari akun Instagram @viavallen, pedangdut Via Vallenbaru saja membagikan pengalaman tak menyenangkannya saat memiliki ART.

Curhat Via Vallen, Akhirnya Ungkap Siapa yang Suka Mencuri Pakaian Dalamnya

Pasalnya, menurut Via Vallen, ART -nya ini telah berulang kali melakukan tindakan yang terbilang seharusnya tidak dilakukan.

Mulai dari menggunakan barang-barang pribadi Via Vallen tanpa seijinnya hingga berulang kali kepergok mencuri uang.

Padahal, pada awalnya, kesan yang diterima Via Vallen terhadap ART-nya ini adalah anak muda yang rajin, penurut dan jujur dalam bekerja.

Namun rupanya, setelah beberapa bulan bekerja di rumah Via Vallen, ART-nya ini mulai berulah.

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Malaysia Sebut Ada 4 Pemain Mata-mata di Timnas Indonesia

Awalnya, pihak keluarga Via Vallen tak menaruh curiga dan tak mau langsung menuduh begitu saja.

Namun kecurigaan Via Vallen dan keluarga semakin kuat kala si ART ini tak pernah kembali setela ijin selama 5 hari untuk pulang kampung.

Halaman
123
Editor: Hanang Yuwono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved