Breaking News:

Dicibir Tak Cocok Liburan ke Tempat Bagus di New Zealand, Rachel Vennya: Tapi Uangku Cocok

Rachel Vennya diketahui kini sedang hamil anak keduanya dengan Niko Al Hakim.

Penulis: Rifatun Nadhiroh | Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Instagram @rachelvennya
Rachel Vennya liburan ke New Zealand 

tp emang semua hal itu dilakuin harus dgn usaha dan pengorbanan,

bahkan ngorbanin bisnis2 yg kita tolak dan yg tadinya mau kita kerjain,

cuti kuliah, dan bikin kantor sebelah rumah krn kita gak mau waktu kita dengan keluarga berkurang.

Kalo ada acara keluarga yg bentrok sama urusan kerja,

aku saling mengingatkan sama Niko, “prioritas kamu apa?”

Dan akhirnya emg banyak yg kt korbanin buat waktu2 berharga kayak liburan gini.

Klo kalian udah siap belom break the habit? Prioritas kalian apa?:) #sharingtime," tulis Rachel di keterangan fotonya saat bermain salju dengan suami dan anak.

Tes Kepribadian: Pilih Gambar di Bawah Ini, Mana yang Mirip dengan Ujung Lipstik Kamu? Cek Maknanya!

Rachel yang bisa dibilang "tahan banting" dengan komentar pedas netizen ini, sempat mendapat cibiran soal bodyshamming.

Beberapa waktu lalu, ia mengunggah potretnya berenang dan di kelilingi pemandangan yang sangat indah di Queenstown, New Zealand.

Namun ada saja netter yang justru memberikan komentar negatif dan mencibir bentuk badan Rachel.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved