MotoGP 2019

Alex Rins Semringah Makin Nyetel dengan Motor Suzuki

Dua kemenangan yang diraih Alex Rins pada MotoGP 2019 menjadi bukti kompetitifnya motor tim Suzuki Ecstar.

Alex Rins Semringah Makin Nyetel dengan Motor Suzuki
MOTORSPORT.com
Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, berpose setelah finis pertama pada balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (25/8/2019).

TRIBUNSOLO.COM - Dua kemenangan yang diraih Alex Rins pada MotoGP 2019 menjadi bukti kompetitifnya motor tim Suzuki Ecstar.

Alex Rins berhasil tampil gemilang setelah mampu mengejutkan banyak pihak pada balapan terakhirnya yang digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Sebab, Alex Rins itu berhasil mengalahkan pemuncak klasemen sementara, Marc Marquez (Repsol Honda), melalui duel yang cukup ketat.

Alex Rins mampu memanfaatkan celah Marc Marquez saat lap terakhir dengan memenangi duel top speed beberapa meter sebelum menyentuh garis finis.

Jadwal Balapan MotoGP Mandalika akan Diumumkan Agustus 2020

 Kemenangan yang didapat Rins melalui duel ketat tersebut membuatnya merasa optimistis dengan kinerja motor Suzuki GSX-RR pada sisa balapan MotoGP 2019.

Hasil tersebut juga secara tidak langsung menjadi bukti jika motor Suzuki pada musim ini telah jauh berkembang dan menjadi lebih kompetitif.

"Kemenangan yang saya raih menjadi bukti bahwa kami mempunyai motor yang kompetitif," kata Alex Rins, dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Kami tidak boleh menyerah, setelah ini kami harus terus berusaha dan mengembangkan motor untuk menggapai level maksimum," sambung Rins, dikutip TribunSolo.com dari BolaSport.com.

Istri Ngamuk dan Cakar Muka Suaminya yang Jadi Pelaku Pemerkosaan Mama Muda di Tulungagung

Alex Rins sendiri mengaku jika tak menyangka bisa mampu meraih hasil mentereng dengan mengalahkan Marc Marquez di Silverstone.

Terlebih lagi, pembalap bernomor 42 itu mengawali perjuangannya pada MotoGP Inggris 2019 dari babak kualifikasi 1 (Q1) sebelum akhirnya meraih posisi start di urutan lima.

Halaman
12
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved