Berkat Laporan Warga, Polres Langsa Aceh Grebek 2 IRT yang Nyambi Jual Sabu

polisi juga menangkap AR dengan barang bukti lima bungkus sabu seberat 0,83 gram, sepuluh plastik untuk membungkus satu alat isap sabu, tiga macis,

Berkat Laporan Warga, Polres Langsa Aceh Grebek 2 IRT yang Nyambi Jual Sabu
pixabay
jenis narkoba sabu 

TRIBUNSOLO.COM – Berkat laporan warga setempat di Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh kedua Ibu Rumah Tangga (IRT) yakni BA (37) dan AR (35) akhirnya digerebek petugas satuan narkoba Polres Langsa karena menjual sabu.

Keduanya ditangkap di dua lokasi terpisah.

BA (37) ditangkap di Desa Gampong Jawa sedangka AR (35) ditangkap di Desa Meutia.

Kedua tersangka tersebut dilaporkan oleh warga setempat yang menduga terdapat transaksi jual beli barang haram tersebut di rumah masing-masing.

Dan benar saja, saat digrebek petugas menemukan sejumlah barang bukti.

“Kami gerebek di rumahnya, ternyata benar bersama BA ada dua paket sabu seberat 4,45 gram, satu timbangan digital, satu handphone, dan uang tunai Rp 700 ribu diduga hasil jualan sabu,” kata Kasat Narkoba Polres Langsa Iptu Wijaya Yudi Satria Sabtu (7/9/2019).

Ditemukannya timbangan digital meyakinkan polisi BA memang sebagai penjual sabu di lokasi tersebut.

Selain itu, polisi juga menangkap AR ibu rumah tangga lain di rumahnya, dengan barang bukti lima bungkus sabu seberat 0,83 gram, sepuluh plastik untuk membungkus sabu, satu alat isap sabu, tiga macis, dan satu dompet.

Di rumah AR, ditangkap pula pemuda IS (22).

“Total tersangka itu tiga orang, IS dan AR ditangkap di lokasi yang sama, praktik ibu rumah tangga menjual sabu itu praktik baru karena biasanya penjual sabu itu ya laki-laki,” kata Wijaya.

Halaman
12
Editor: Eka Fitriani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved