Kawanan Perampok Tega Rampas Barang Berharga di Warung Amal di Bogor yang Gratiskan Makanannya

Dalam rekeman CCTV, terlihat dua perampok sedang menjalankan aksinya mengambil barang milik karyawan sambil mengancam menggunakan celurit.

KOMPAS.com/ AFDHALUL IKHSAN
Rumah makan gratis masih ramai dikunjungi warga, Selasa (10/9/2019) meski sudah dirampok pada Jumat lalu. 

TRIBUNSOLO.COM - Terjadi aksi perampokan di rumah makan Gratis Ciangsana di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (23/8/2019) lalu.

Kawanan perampok tersebut menyatroni rumah makan sekira pukul 02.55 WIB.

Aksi kawanan perampok dengan menggunakan senjata tajam tersebut terekam kamera pengawas atau Closed Circuit Television (CCTV).

Mantu Jokowi Bobby Nasution Datangi Nasdem, Sudah Bicara dengan Jokowi soal Rencana Maju Wali Kota

Dalam rekeman CCTV, terlihat dua perampok sedang menjalankan aksinya mengambil barang milik karyawan sambil mengancam menggunakan celurit.

Atas kejadian tersebut, pemilik rumah makan gratis Aditya Prayoga (27) melapor ke pihak berwajib, hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan untuk menangkap kawanan perampok tersebut.

Berikut ini fakta selengkapnya:

Kronologi kejadian

Aditya mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat ia bersama dengan anak dan istrinya sedang beristirahat di dalam warung.

Lalu dua karyawan dan satu anak yatim sedang berjaga di bagian depan.

"Saya lagi tidur di kamar sama anak istri dan di depan anak-anak yatim lagi baca Alquran dan dua karyawan lagi main-main hp, jadi kita posisinya ada lima orang," katanya kepada Kompas.com, Selasa (10/9/2019).

Pelaku bawa celurit

detik-detik perampokan Rumah Makan Gratis di Bogor. (TribunMataram Kolase/ Instagram @rumah_makan_gratis/ Kompas.com AFDHALUL IKHSAN)

Ia melanjutkan, tiba-tiba ada empat orang pelaku berboncengan menggunakan dua sepeda motor dan berhenti di depan.

Dua pelaku kemudian turun dari motor menghampiri sambil menodongkan celurit ke arah korban. Korban yang ketakutan lalu pasrah saat komplotan rampok tersebut mengambil ponsel sambil mengancam.

Video Perampokan Rumah Makan Gratis untuk Anak Yatim di Bogor Viral, Pegawai Sempat Minta Ampun

"Empat orang. Saya kira mereka mau minta makan karena pada lari-lari, eh ternyata dia langsung ngeluarin celurit panjang. Iya, kaget semua dan pada lari ketakutan karena pelaku nodongin senjata tajam ngancem gitu," katanya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved