Viral Seorang Ibu Gendong Jenazah Bayi di Cilincing, Jenazah Dibungkus Kain Hitam

Berita viral datang dari seorang ibu di Cilincing, Jakarta Utara yang membopong jenazah bayinya sendiri.

Viral Seorang Ibu Gendong Jenazah Bayi di Cilincing, Jenazah Dibungkus Kain Hitam
Instagram @polsek_cilincing_humas
Seorang ibu membopong jenazah bayinya sendiri di Cilincing, Jakarta Utara 

TRIBUNSOLO.COM - Berita viral datang dari seorang ibu di Cilincing, Jakarta Utara yang membopong jenazah bayinya sendiri.

Dilansir TribunSolo.com dari Wartakotalive lewat video yang dibagikan di akun Instagram @polsek_cilincing_humas seorang wanita berkerudung hitam terlihat membopong bayi yang ditutupi kain hitam.

Melihat hal tersebut, pihak aparat Kapolsubsektor KBN Marunda Polsek Cilincing Aiptu Wayan Putu Sumerta  langsung menawarkan bantuan.

Ia langsung turun menawarkan bantuan tumpangan mobil kepada ibu dari jenazah bayi tersebut.

Dihampiri polisi dan ditawarkan bantuan ibu itu tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Aiptu Putu Sumerta dan anggotanya Bripka Julianus.

“Terima kasih banyak Pak bantuannya,” kata Ibu tersebut seperti termuat dalam video yang diunggah Rabu (18/9/2019) seperti dikutip Wartakotalive.

Diketahui kejadian itu terjadi pada Selasa (17/9/2019) sore tepatnya pukul 16.00 WIB.

Dijelaskan oleh Humas Polsek Cilincing, anggota bertemu dengan seorang ibu yang gendong jenazah bayi setelah motor yang ditumpanginya dan suami mogok.

Kejadian itu mereka temukan saat melaksanakan Protap sore pengaturan lalu lintas antisipasi kemacetan di Pertigaan Pasar Bebek, Jalan Akses Marunda Cilincing Jakarta Utara.

“Sebelum nya ibu tersebut membonceng suaminya yang bernama Riyan menggunakan sepeda motor, dan ternyata dalam perjalanannya sesampai di Pertigaan Pasar Bebek Jl. Akses Marunda motor yang mereka tumpangi mogok,” jelas Humas Polsek Cilincing.

Halaman
123
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved