Berita Terbaru Persis Solo

Penjajakan, Eks Presiden Inter Milan Erick Thohir Beri Sinyal Jadi Investor Persis Solo Ganti SHW?

Eks presiden klub raksasa Italia, Inter Milan Erick Thohir mengakui menjajaki untuk menjadi pemilik PT Persis Solo Saestu (PSS)

Penjajakan, Eks Presiden Inter Milan Erick Thohir Beri Sinyal Jadi Investor Persis Solo Ganti SHW?
TribunSolo.com/Ryantono Puji
Erick Thohir bersama Her Suprabu saat meninjau ruang ganti pemain Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Sabtu (21/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Ryantono Puji Santoso

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Eks presiden klub raksasa Italia, Inter Milan Erick Thohir menggelar pertemuan tertutup dengan pendiri PT Persis Solo Saestu (PSS) Her Suprabu dan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo di Lodji Gandrung, Sabtu (21/9/2019).

Usai pertemuan di rumah dinas wali kota yang berada di Jalan Slamet Riyadi, pengusaha papan atas Indonesia sekaligus juga eks Ketua Panitia Pelaksana Asian Games (INASGOC) 2018 itu meninjau Stadion Manahan Solo di Jalan Adi Sucipto.

Kedatangan Erick Thohir ke stadion yang digadang-gadang menjadi 'Stadion Mini Gelora Bung Karno (GBK)' itu ditemani langsung Her Suprabu, sehingga memunculkan spekulasi bahwa dirinya akan membeli PT PSS.

Breaking News: Erick Thohir Temui Wali Kota Solo di Loji Gandrung Hari Ini, Bahas Apa?

Mengingat saat ini PT PSS yang dimiliki Sigit Haryo Wibisono (SHW) itu, diketahui mempunyai mayoritas saham PT Syahdana Property Nusantara (SPN) sebesar 70 persen.

Apalagi tersiar kabar Persis Solo akan dibeli oleh sejumlah pihak, di antaranya yang sudah muncul beberapa waktu lalu yakni pengusaha minyak dan gas (migas), Vijaya Fitriyasa.

Saat disinggung spekulasi bakal menjadi salah satu investor Persis Solo, Erick Thohir mengaku melakukan penjajakan pada PT PSS.

Namun saat ditanya wartawan apakah pihaknya ingin menjadi calon investor dari Persis Solo, Erick Thohir belum menjawab tegas.

"Penjajakan ini kita lihatlah, saya bertemu Mas Heru dan Pak Wali Kota Rudy niatnya membantu tapi tidak ada maksud menggurui," ungkap dia disela-sela melihat Stadion Mahanan Solo yang baru direnovasi.

Pengusaha Minyak Ini Jadi Calon Pemilik Baru Persis Solo Gantikan Sigit Haryo Wibisono

"Apa yang saya alami di dunia internasional bisa jadi kontribusi baik buat Solo," tambah Erick menegaskan.

Halaman
12
Penulis: Ryantono Puji Santoso
Editor: Asep Abdullah Rowi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved