Pilkada Solo 2020

Besok Senin Kembalikan Formulir ke PDIP, Bakal Calon Wali Kota Solo Achmad Purnomo Bakal Naik Becak

Achmad Purnomo akan mengembalikan formulir pendaftaran calon wali kota Solo demi maju dalam Pilkada Solo 2020 dengan menaiki becak ke kantor PDIP Solo

Besok Senin Kembalikan Formulir ke PDIP, Bakal Calon Wali Kota Solo Achmad Purnomo Bakal Naik Becak
TribunSolo.com/Ryantono Puji
Achmad Purnomo dan Teguh Prakosa saat mendaftar untuk Pilkada Solo 2020 lewat PDIP Solo di kantor DPC PDIP Solo, Jalan Hasanudin Nomor 26, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Laweyan, Solo, Senin (16/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Adi Surya Samodra

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Achmad Purnomo akan mengembalikan formulir dan kelangkapan syarat pendaftaran bakal calon wali kota Solo demi maju dalam Pilkada Solo 2020 dengan menaiki becak ke kantor PDI Perjuangan (PDIP) Solo.

Pengembalian itu akan dilakukan pada Senin, 23 September 2019 di kantor DPC PDIP Solo di Jalan Hasanudin Nomor 26, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Laweyan, Solo.

Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Solo, Putut Gunawan menjelaskan, Purnomo, sapaan akrab Achmad Purnomo dipastikan, akan mengembalikan formulir pendaftaran calon wali kota Solo besok.

Tanggapan Achmad Purnomo soal Pertemuan Gibran dan FX Hadi Rudyatmo

"Ya, memang benar Purnomo besok akan mengembalikan formulir ke kantor DPC PDIP," tutur Putut kepada TribunSolo.com, Minggu (22/9/2019).

Purnomo yang saat ini masih menjawab Wakil Wali Kota Solo itu akan mengembalikan formulir pendaftaran bersama 150 orang.

Mereka akan menaiki becak beriringan dari rumah Purnomo yang berlokasi Jalan Bhayangkara Nomor 23, Kelurahan Panularan, Kecamatan Laweyan, Solo menuju Kantor DPC PDIP Solo.

PDIP Solo Pastikan Tutup Pintu Bagi Gibran Anak Jokowi, Berkas Diserahkan DPP 23 September 2019

"Rombongan dijadwalkan berangkat pukul 09.30 WIB dengan melalui rute itu," paparnya.

Dia menambahkan, rombongan akan berangkat menuju ke simpang empat Baron, lalu berbelok ke arah barat menuju Jalan Dr Radjiman sampai di pertigaan Sabar Motor.

"Rombongan kemudian berbelok ke arah utara menuju Jalan Dr Wahidin," jelas dia.

Seusai sampai simpang empat RS DKT lanjut dia, rombongan akan berbelok ke arah barat melewati Jalam Slamet Riyadi.

Sesampainya di simpang empat Purwosari, rombongan berbelok ke utara menuju kantor DPC PDI Perjuangan yang berada di Jalan Hasanudin.

"Kita tunggu besok pengembalian formulirnya," ungkapnya. (*)

Penulis: Adi Surya Samodra
Editor: Asep Abdullah Rowi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved