Ini Cerita Jessica Milla Soal Tubuhnya yang Gemuk dan Punya Double Chin di Film Imperfect

Artis peran Jessica Mila, dalam akun Instagram pribadinya, @jsmila mengunggah beberapa foto behind the scene dari proses pemotretan teaser poster

Ini Cerita Jessica Milla Soal Tubuhnya yang Gemuk dan Punya Double Chin di Film Imperfect
(Instagram/@jesmil)
Artis peran Jessica Mila menjadi pemeran utama dalam film Imperfect. 

TRIBUNSOLO.COM - Artis peran Jessica Mila, dalam akun Instagram pribadinya, @jsmila mengunggah beberapa foto behind the scene dari proses pemotretan teaser poster film Imperfect yang dia bintangi.

2 Penampilan Mila memang tampak sangat berbeda dalam teaser poster film garapan pasangan sineas Ernest Prakasa dan Meira Anastasia itu.

Hal itu dilakukan Mila untuk membuktikan perubahan penampilannya, seperti double chin atau dagu berlipat itu benar-benar asli.

"Hayooo yang masih kira editan... double chin ini ori. ini bts photoshoot teaser poster kemarin," kata Mila dalam unggahannya seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (21/9/2019).

Mila juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim produksi yang telah membantunya mendalami peran sebagai Rara.

Penampilan Jessica Mila di Film Terbaru Imperfect Sukses Bikin Pangling, Berat Badannya Naik 10 Kg

"BIGGEST thank you untuk kak @ernestprakasa dan kak @meiranastasia udah mempercayakan project sepenting ini untuk aku jalani, terima kasih juga kak @jansen_ongko @fitnessembassy dan @oranye untuk bimbingannya menjalani proses transformasi berat badan ini.

Serta makeup dan kostum dari @taliasubandrio dan @andhikadharmapermana," tulis Mila.

Dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu, Jessica Mila mengatakan ia harus menaikkan berat badan sampai sekitar 10 kilogram untuk peran Rara.

Untuk itu ia harus mengubah pola makan.

Bagi dia hal itu bukan hal yang mudah dicapai karena ia terbiasa menjalani pola makan yang teratur.

Halaman
12
Editor: Reza Dwi Wijayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved