Akhirnya Punya Instagram, Mayangsari: Enggak Ada Tujuan Pamer, Enggak Penting Juga Pamer

Menurut Mayangsari, teman-temannya sesama selebritas yang mendorongnya membuat akun media sosial, seperti Krisdayanti dan Ussy Sulistiawati.

Akhirnya Punya Instagram, Mayangsari: Enggak Ada Tujuan Pamer, Enggak Penting Juga Pamer
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari. 

TRIBUNSOLO.COM - Penyanyi Mayangsari mengungkapkan alasannya yang akhirnya membuat akun instagram dengan nama @mayangsaritrihatmodjoreal.

Bahkan, penyanyi yang juga sahabat Mayangsari, Ussy Sulistiawati mengatakan, suami Bambang Trihatmodjo itu terlambat membuat akun instagram.

"Lebih baik terlambat daripada enggak sama sekali. Ha-ha-ha," ujar Mayangsari seraya tertawa dalam video yang diunggah akun YouTube Ussy Andhika Official seperti dikutip Kompas.com, Selasa (24/9/2019).

Selain Instagram, Mayangsari mengaku memiliki akun Path.

Menurut dia, teman-temannya sesama selebritas yang mendorongnya membuat akun media sosial, seperti Krisdayanti dan Ussy Sulistiawati, seperti dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com.

Bahkan, lanjut dia, teman-temannya sampai menawarkan diri untuk membuatkan Mayangsari akun Instagram.

"Aku pernah ya cerita ketemu sama Indra Herlambang, ngobrol di pesawat ketemu gitu. (Indra tanya), 'kenapa sih (Mayangsari) enggak pakai Instagram? Enggak, aku enggak interested, karena aku pikir Instagram itu untuk apa sih? Ajang pamer doang kok sebenarnya, like or dislike that's the truth," kata Mayangsari menirukan percakapannya dengan Indra Herlambang.

Namun, hal itu tergantung terhadap pemilik akun Instagram.

Apakah dapat pintar mengelola akunnya atau tidak. 

"Kalau untuk aku sendiri tidak ada tujuan pamer, untuk apa ya? Enggak ada penting-pentingnya juga pamer," ujar Mayangsari.

Halaman
12
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved