Berita Solo Terbaru

Orang Solo Ini Berani Kritik Keras Prabowo Subianto yang Dinilai Sudah Melemah pada Pemerintah

Eks relawan pendukung Prabowo-Sandi Solo Raya menyatakan sikap keras dengan memberikan alarm peringatan kepada kedua tokoh tersebut.

Orang Solo Ini Berani Kritik Keras Prabowo Subianto yang Dinilai Sudah Melemah pada Pemerintah
TribunSolo.com/Ryantono Puji
Koordinator eks relawan Prabowo-Sandi Soloraya Mudrick SM Sangidoe saat konferensi pers terkait pernyataan sikap di Gedung Umat Islam Kartopuran Solo, Rabu (9/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Ryantono Puji Santoso

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Eks relawan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno (Prabowo-Sandi) Solo Raya menyatakan sikap keras dengan memberikan alarm peringatan kepada kedua tokoh tersebut.

Koordinator eks relawan Prabowo-sandi Solo Raya, Mudrick SM Sangidoe, menilai jika saat ini sosok idolanya Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sudah melunak pada pemerintah yang dipimpin Joko Widodo (Jokowi).

Meskipun demikian, tokoh Solo yang dikenal sebagai Panglima Mega Bintang tersebut tidak pernah merasa menyesal mendukung Prabowo-Sandi sebagai capres dan cawapres dalam Pilpres 2019.

"Kami mengingatkan Prabowo dan Sandi yang pernah berjanji untuk hidup mati bersama rakyat, tapi saat ini seperti tidak terlihat lagi sikap politiknya," ungkapnya saat konferensi pers terkait pernyataan sikap di Gedung Umat Islam Kartopuran Solo, Rabu (9/10/2019).

Gerindra Sebut Prabowo Tetap Ingin Presiden Dipilih Langsung oleh Rakyat

Gerindra: Setiap Bertemu Pak Jokowi dan Ibu Mega, Pak Prabowo Tak Pernah Minta Posisi Menteri

"Sudah melunak dengan pemerintah," jelasnya menyayangkan.

Mudrick menjelaskan, adanya pertemuan antara Prabowo, Presiden Joko Widodo (Jokowi), dan Megawati Soekarnoputri sebelumnya, seharusnya membawa kabar baik terkait kriminalisasi ulama serta kepulangan Habib Rizieq Shihab.

"Namun ternyata apa? Tidak ada yang berubah, tetap ada kriminalisasi ulama," papar dia menegaskan.

Berdasarkan hal tersebut mereka memperingatkan dengan keras kedua tokoh Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk bisa kembali tegas seperti sebelumnya yang membela rakyat.

"Ketegasannya mana," aku dia menyentil sosok Prabowo-Sandi.

Halaman
12
Penulis: Ryantono Puji Santoso
Editor: Asep Abdullah Rowi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved