Kang Sora Beri Pujian pada Sheryl Sheinafia saat Berakting di Film Bebas

Aktris Korea Selatan Kang Sora yang menjadi pemeran utama dari film Sunny sudah menonton adaptasi versi Indonesia, Bebas, karya sutradara Riri Riza da

Kang Sora Beri Pujian pada Sheryl Sheinafia saat Berakting di Film Bebas
(Soompi)
Aktris Korea Selatan Kang Sora 

TRIBUNSOLO.COM -  Aktris Korea Selatan Kang Sora yang menjadi pemeran utama dari film Sunny sudah menonton adaptasi versi Indonesia, Bebas, karya sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana, Rabu (9/10/2019)

Kehadiran aktris 29 tahun itu merupakan bagian dari acara Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019 yang berlangsung pada 10-13 Oktober.

"Saya bisa merasakan nuansa yang lebih muda di versi Indonesia, lebih segar dan lebih banyak energi," kata Kang Sora dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu.

Ia memuji akting Sheryl Sheinafia sebagai Kris, adaptasi tokoh Ha Chun-hwa si ketua geng yang ia perankan di film Sunny.

"Kris really nailed it," ujar Sora dalam bahasa Inggris.

Lirik dan Chord Kunci Gitar Thats Life dari Film Joker, Lagu Lawas Frank Sinatra yang Hidup Kembali

Sora sudah debut di industri perfilman Korea Selatan sejak 2009, tapi namanya melejit setelah berakting dalam film "Sunny" yang tayang dua tahun kemudian. Film "Sunny" telah diadaptasi oleh dua negara, yakni Jepang dan Indonesia.

Sora lantas mengenang proses menyelami karakter Ha Chun-hwa yang merupakan pemimpin geng Sunny.

Dalam kehidupan nyata, dia bukanlah orang tertua dari deretan pemain Sunny.

"Saya termuda kedua, tapi yang lain memperlakukan saya seperti seorang pemimpin dan tertua, mereka sangat membantu saya jadi seorang pemimpin," tutur dia.

Sora mengungkapkan hubungannya dengan para pemain Sunny yang lain masih terjalin hingga sekarang, bahkan mereka rutin bertemu sebulan sekali.

Halaman
12
Editor: Reza Dwi Wijayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved