Kronologi Pengeroyokan yang Dialami Adik Verrell Bramasta, Sempat Dikira Prank oleh Venna Melinda

Adik kandung pesinetron Verrell Bramasta, Athalla Naufal menjadi korban pengeroyokan orang tak dikenal saat melakukan perjalanan pulang.

Kronologi Pengeroyokan yang Dialami Adik Verrell Bramasta, Sempat Dikira Prank oleh  Venna Melinda
INSTAGRAM
Verrell Bramasta, Vania Athabina, Venna Melinda dan Athalla Naufal. 

TRIBUNSOLO.COM - Adik kandung pesinetron Verrell Bramasta, Athalla Naufal menjadi korban pengeroyokan orang tak dikenal saat melakukan perjalanan pulang di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019) lalu.

Dilansir TribunSolo.com dari Kompas.com, berikut adalah rangkuman kronologi pengeroyokan hingga kejadian yang sempat dianggap prank oleh ibunya, aktris Venna Melinda, yang dirangkum Kompas.com.

1. Kronologi

Kepada wartawan, Athalla bercerita tentang kronologi pengeroyokan yang ia alami.

"Jadi aku habis dari rumah teman, pulang jam tiga-an malam. Rumah teman aku tuh di daerah Pasar Minggu. Jadi rumah aku kan di Ciganjur, kalau pulang tuh selalu lewat Cilandak KKO. Dan pas aku lewat sendiri, sudah lumayan sepi. Cuma ada tiga angkot yang mangkal," kata Athalla.

Tanpa curiga, Athalla melewati angkutan kota tersebut.

"Pas mobil aku lewat, ada salah satu angkot yang ikut keluar juga. Kan awalnya aku enggak mikir macam-macam kan.

Tapi pas aku sudah kasih jalan untuk angkot itu lewat, angkot itu malah tetap nempel ke mobil aku. Makin mepet, makin mepet, ngikutin terus, lewat Ragunan, hampir ke rumah," ujar Athalla

Mulai merasa ada yang tidak beres, Athalla mencoba memacu kendaraannya.

"Aku mutusin untuk kencengin mobil aku aja kan, biar lolos dari angkot itu. Akhirnya sih awalnya berhasil lolos, tapi enggak lama kemudian angkot itu balap dari belakang terus ngeblokade mobil aku," ujarnya.

Halaman
1234
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved