Usai Penusukan Menko Polhukam Wiranto, Menkominfo Himbau Masyarakat Tak Sebar Berita Hoax

Ia pun meminta masyarakat tidak berspekulasi terkait kejadian yang menimpa Wiranto saat melakukan kunjungan kerja di Pandeglang, Banten

Usai Penusukan Menko Polhukam Wiranto, Menkominfo Himbau Masyarakat Tak Sebar Berita Hoax
TribunJabar.id
Momen saat Menkopolhukam Wiranto ditusuk seseorang di Pandeglang, Kamis (10/10/2019). 

TRIBUNSOLO.COM - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengimbau kepada masyarakat untuk tidak gegabah dengan menyebarkan kabar bohong atau hoaks, terkait insiden penusukan kepada Menko Polhukam Wiranto.

“Kepada teman-teman, saudara-saudara dimanapun berada di Indonesia, saya harap dengarkan informasi dari sumber yang benar yaitu dari Polri,” kata Rudiantara, Jakarta, yang dilansir dari laman Seskab.go.id, Sabtu (12/10/2019).

Berhenti Latihan saat Azan Berkumandang, Jongkook CS Banjir Pujian Saat Konser Di Arab Saudi

Kolonel Hendi Suhendi Resmi Dicopot, Sang Istri Mendampingi Sembari Berurai air Mata

Ia pun meminta masyarakat tidak berspekulasi terkait kejadian yang menimpa Wiranto saat melakukan kunjungan kerja di Pandeglang, Banten.

"Kita tidak usah berspekulasi apapun, saya pun masih menunggu informasi dari Polri," ucap Rudiantara.

Wiranto ditusuk oleh terduga teroris saat turun dari mobil yang ditumpanginya di alun-alun Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10) siang.

Setelah menjalani pengobatan awal di RSUD Berkah, Pandeglang, Wiranto diterbangkan ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta dan hingga saat masih menjalani perawatan.(*)

Artikel ini telah dipublikasikan Tribunnews.com dengan judul: Menkominfo Minta Masyarakat Tak Sebar Hoaks Soal Penusukan Wiranto

Editor: Eka Fitriani
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved