Baru Pulang Ke Indonesia, Putra Tamara Bleszynski Ditawari Duet Anang Hermansyah

Ternyata keduanya masih hafal menyanyikan lagu ciptaan Anang dan Ashanty tersebut

Baru Pulang Ke Indonesia, Putra Tamara Bleszynski Ditawari Duet Anang Hermansyah
Instagram @aurelie.hermansyah
Teuku Rassya, Aurel Hermansyah 

TRIBUNSOLO.COM - Usai pulang ke Indonesia putra artis Tamara Bleszynski, Teuku Rassya diminta kembali berduet bareng Aurel Hermansyah oleh sang ayah Anang Hermansyah.

Hal itu disampaikan Anang dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (12/10/2019).

Dalam video tersebut, tampak Rassya menyambangi kediaman keluarga Anang Hermansyah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Perangi Penyakit Diabetes, Singapura Kini Larang Total Iklan Minuman Manis

Joaquin Phoenix Dianggap Lebih Sukses Perankan Joker, Jared Leto Mengaku Tidak Senang 

Teuku Rassya terlihat akrab dengan keluarga Aurel. Beberapa saat kemudian, ia menuju sebuah ruangan dan bertemu dengan Anang yang tengah bermain gitar. Di sela obrolan Anang dan Rassya, Aurel datang dan meminta sang ayah memainkan lagu bertajuk "Cinta Surga".

Lagu ini pernah dinanyikan Teuku Rassya dan Aurel pada tahun 2014. "Rassya lupa lagunya, Pap. Ayo nyanyi, Sya," ujar Aurel dalam video tersebut seperti dikutip Kompas.com, Minggu (13/10/2019).

"Dia mah sudah enggak niat tahu, Pi, dia enggak mau nyanyi katanya. Lebih pilih bisnis katanya," ujar Aurel kepada Anang. Tak lama kemudian, Anang mulai memainkan lagu itu dan diikuti Aurel dan Rassya.

Ternyata keduanya masih hafal menyanyikan lagu ciptaan Anang dan Ashanty tersebut.

"Kalian rekaman saja lagi deh, diperbaharui. Cocok loh," kata Anang. Menanggapi permintaan tersebut, Teuku Rassya tampak ragu.

Anang kemudian berulang kali meyakinkan Teuku Rassya. "Ada kesempatan jangan dibuang kali," kata Anang. Tak lama kemudian, Ashanty datang dan turut memberi dukungan kepada Rassya.

Namun, kepada Anang dan Ashanty, Teuku Rassya mengaku trauma berduet dengan Aurel. "Saya enggak mau sakit hati lagi sama Aurel," ujar Rassya. Pernyataan Rassya ini kemudian dibalas dengan jawaban menusuk dari Anang.

Halaman
12
Editor: Eka Fitriani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved