Akhir Pekan Ini, Presiden Jokowi Dijadwalkan Gelar Acara Perpisahan dengan Wapres Jusuf Kalla

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar acara perpisahan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, sebelum masa pemerintahan saat ini berakhir.

Akhir Pekan Ini, Presiden Jokowi Dijadwalkan Gelar Acara Perpisahan dengan Wapres Jusuf Kalla
INASGOC/Wahyudin
Presiden Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan sambutan dalam pembukaan Asian Games ke-18 tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018). 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar acara perpisahan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, sebelum masa pemerintahan saat ini berakhir.

"Ada-ada (acara perpisahan)," ucap Jokowi di Istana Merdeka, Rabu (16/10/2019), seperti dikutip TribunSolo.com dari Tribunnews.com.

Namun, Jokowi belum dapat menyebut waktu dan lokasi acara perpisahan tersebut akan dilaksanakan.

Sementara itu, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menuturkan, acara perpisahan Jokowi dan Jusuf Kalla akan dilaksanakan pada pekan ini.

Pihak Istana akan Gelar Doa Bersama Pasca-Pelantikan Joko Widodo-Maruf Amin

"Nanti akan ada acara untuk pak Jusuf Kalla (perpisahan), apakah Jumat atau Sabtu," ujar Moeldoko.

Menurutnya, acara perpisahan nanti turut dihadiri menteri Kabinet Kerja dan kepala lembaga negara lainnya, yang selama ini mendampingi Jokowi-Jusuf Kalla dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Pasti akan direncanakan acara itu (perpisahan), hanya tempatnya belum tahu pasti dan waktunya, itu tradisi yang bagus," ucap Moeldoko(Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono) 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Pekan Ini, Jokowi dan Jusuf Kalla Akan Adakan Acara Perpisahan"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved