Berita Seleb

Ibu Ussy Sulistiawaty Cerita Perasaannya saat Putrinya Dinikahi Andhika Pratama: Kayak Nggak Yakin

Ibunda Ussy Sulistiawaty, Nila Rosita mengungkapkan perasaanya kala sang putri dipersunting Andhika Pratama.

Ibu Ussy Sulistiawaty Cerita Perasaannya saat Putrinya Dinikahi Andhika Pratama: Kayak Nggak Yakin
Instagram/ussypratama
Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama 

TRIBUNSOLO.COM - Ibunda Ussy Sulistiawaty, Nila Rosita mengungkapkan perasaanya kala sang putri dipersunting Andhika Pratama.

Dalam tayangan melalui kanal YouTube Ussy Andhika Official pada Rabu (16/10/2019), Ibunda Ussy menerangkan keraguannya terhadap sosok Andhika.

Apalagi kala itu Andhika yang berstatus bujang dan berusia lebih muda dari Ussy Sulistiawaty.

Kala itu Andhika sendiri masih berpenampilan layaknya anak muda.

20 Tahun Jadi Artis, Ussy Sulistiawaty Akui Perlahan Mundur dari Dunia Hiburan Tanah Air

"Awalnya sih emang ragu juga ya, apa iya ini anak kok kayak, penampilannya juga masih rambut gondrong,"

"Mulai mikir-mikir, apa iya mau sama anak mama yang udah punya anak dua, di pantau aja dulu diikutin," terang mama Nila.

Andhika Pratama sendiri mengaku jika awal pacaran dengan Ussy, dirinya masih enggan berkenalan dengan orang tua.

Bahkan keduanya sempat backstreet hingga dua tahun.

Reaksi Mama Andhika Pratama Pertama Bertemu Ussy Sulistiawaty, Curiga Anaknya Suka Wanita Lebih Tua

Mama Nila menjelaskan bahwa awal perkenalan dengan Andhika ia masih menganggapnya biasa.

Namun demikian, seiring berjalannya waktu Andhika mampu membuktikan semua ucapannya.

"Awal-awal ketemu mama ya ngomong masih biasa, mama serius ini, udah ngomong sama orangtua belum dan dia dengan PD nya bilang udah,"

"Namanya orangtua ya, tapi dengan berjalannya waktu ternyata, semua ucapan dia dibuktikan," pungkasnya. (Eria Winda Wahdania)

Artikel ini telah dipublikasikan Kompas.com dengan judul: Ceritakan Perasaannya saat Memiliki Mantu Andhika Pratama, Ibunda Ussy Sulistiwaty: Kayak Nggak Yakin!

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved