Jalan-jalan 3 Hari ke Bali Hanya Rp 1,9 Juta, Bisa Kunjungi Tempat Wisata Populer di Pulau Dewata

Jegeg Balinese (JB) Tour, sasa wisata tour and travel di Solo dan Bali, membuka layanan Open Trip ke Bali 22-24 November 2019.

Jalan-jalan 3 Hari ke Bali Hanya Rp 1,9 Juta, Bisa Kunjungi Tempat Wisata Populer di Pulau Dewata
ali-indonesia.com
Ubud, Bali, Indonesia. 

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Jegeg Balinese (JB) Tour, sasa wisata tour and travel di Solo dan Bali, membuka layanan Open Trip ke Bali, 22-24 November 2019.

Peserta akan diajak berkeliling dan mengunjungi tempat-tempat wisata yang eksotis dan epic di pulau yang dikenal seribu dewa tersebut.

Vina Yunita Sari, Owner JB Tour, mengatakan, open trip digelar untuk memberikan fasilitas menarik dan kemudahan traveler melancong dengan harga terjangkau.

"Sekaligus sebagai momentum perkenalan JB Tour kepada publik," papar Vina kepada TribunSolo.com, Kamis (17/10/2019).

Adapun fasilitas terdiri dari tiket pesawat terbang pulang-pergi (PP), menginap di Hotel Kiki Residence, transportasi sesuai program, makan, tour guide dan tiket wisata.

Destinasi wisata selama tiga hari dua malam 22-24 November 2019 meliputi Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang merupakan maha karya pematung kenamaan asal Bali Nyoman Nuarta, memiliki daya tarik lanskap yang sangat indah dan bisa menyaksikan pentas seni tradisional Bali.

Kemudian ke Pantai Kuta, pantai ikonik di Pulau Bali tak lepas dari kunjungan peserta open trip, tak hanya menyuguhkan suasana pantai, di sepanjang kawasan Pantai Kuta juga banyak pertokoan dan Beach Walk.

“Kita nanti juga ke Pantai Pandawa yang berada di Kuta Selatan Badung, beberapa tahun belakangan Pantai Pandawa menjadi daya tarik wisatawan karena letaknya yang di balik tebing-tebing karst yang indah," ujarnya.

Lalu ke Tanjung Benoa, peserta open trip bisa menjajal aneka macam water sport yang menjadi surganya wahana air semisal banana boat, parasailing, flyingfish, snorkeling dan lainnya.

“Selain itu, peserta diajak ke Water Blow Nusa Dua menyaksikan pesona deburan ombak menghantam batu karang khas hanya ada di Nusa Dua cocok untuk menjadi background foto yang ciamik dan menghiasi feed instagram traveler," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Facundo Crysnha Pradipha
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved