Berita Solo Terbaru

Kunjungan Tim Astra Motor Jateng ke Kantor Tribunnews Solo, Puluhan Motor Honda Diservis Gratis

Astra Motor Jateng Datangkan Mobil Service di Kantor Tribunnews Solo, Karyawan Bisa Servis di Tempat

Kunjungan Tim Astra Motor Jateng ke Kantor Tribunnews Solo, Puluhan Motor Honda Diservis Gratis
dokumen Tribunnews Solo
Tim mekanik dari Astra Motor Jateng saat menyambangi Gedung Tribunnews Solo, Kamis (17/10/2019). Karyawan yang punya motor Honda bisa mendapat layanan servis di tempat. 

TRIBUNSOLO.COM - Para karyawan Tribunnews Solo mendapat kunjungan istimewa, Kamis (17/10/2019).

Adalah main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Tengah, Astra Motor Jateng, yang menjadi tamu istimewa tersebut.

Yang membuat kunjungan ini terasa istimewa, tim Astra Motor Jateng lengkap membawa kru mekanik, lengkap beserta mobil servis keliling mereka.

Tim Astra Motor Jateng memberikan pelayanan servis gratis motor Honda kepada para karyawan Tribunnews, langsung di Gedung Tribunnews Solo, Jl Adi Soemarmo 335a, Colomadu, Karanganyar.

Kegiatan servis kunjung ini menghadirkan mobil servis keliling Astra Motor dan sejumlah mekanik untuk menangani 50 motor Honda, tidak terbatas oleh jenis dan tipe motornya (matic, cub, atau sport).

Acara ini merupakan acara perdana yang diadakan oleh Astra Motor Jateng di kantor Tribunnews Solo.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja mengatakan bahwa penyebaran informasi hingga saat ini tidak terlepas dari peranan insan pers serta karyawan media massa yang senantiasi memberikan informasi membangun bagi masyarakat.

"Di momen spesial ini, kami ingin mengapresiasi insan pers melalui kegiatan servis kunjung bagi seluruh karyawan media yang berkantor di Gedung Tribunnews Solo," ujar Ronaldo Widjaja.

Selain untuk mengapresiasi insan pers, dengan adanya servis kunjung ini, Astra Motor Jateng ingin mengedukasi mengenai pentingnya melakukan perawatan rutin untuk kendaraan bermotornya supaya sepeda motor selalu aman dan nyaman untuk dikendarai.

“Motor menjadi alat transportasi yang digunakan sebagian insan pers untuk mendukung mobilitas di lapangan. Untuk itu, kami ingin motor yang digunakan dalam kondisi aman, nyaman serta terawat dengan baik, sehingga tidak mengganggu insan pers dalam bermobilisasi dan menyampaikan berita yang bermanfaat bagi pembacanya”, jelas Ronaldo.

Astra Motor Jateng sendiri memiliki layanan spesial untuk konsumen lainnya seperti Honda CARE (Costumer Road Assistance Emergency).

Layanan ini adalah layanan darurat yang dapat dihubungi konsumen saat terjadi kendala di jalan raya yang beroperasi hingga pukul 20.00 Wib untuk wilayah Solo.

Honda CARE dapat dihubungi di nomor 081575988889. (*)

Penulis: Rifatun Nadhiroh
Editor: Aji Bramastra
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved