Dalam Perjalanannya Menuju Pemakaman, Warga Ngawi Ini Temukan Korban Tewas Bunuh Diri

Berdasarkan keterangan sejumlah tetangga korban, saat ini korban tinggal sendirian setelah bercerai dengan istrinya

Editor: Eka Fitriani
KOMPAS.com
Lokasi penemuan jenazah M Kusnadi (55), warga Desa Ketanggung, Kabupaten Ngawi, Jawa Tmur, Minggu (20/10/2019). Korban diduga bunuh diri. 

TRIBUNSOLO.COM - Seorang warga Desa Ketanggung, Ngawi, Jawa Tmur, M Kusnadi (55) ditemukan tewas bunuh diri, Minggu (20/10/2019).

Korban ditemukan Sutrisno (58), warga Desa Tulakan saat akan menuju ke pemakaman untuk menggali kubur bagi seorang warga yang meninggal.

Menyamar Menjadi Wanita Cantik, Siswa SMA Ini Berhasil Tipu Korbannya Hingga 141 Juta

Inspiratif! Gadis Ini Akhirnya Berhasil Diwisuda Setelah Berjuang Lawan Kanker Ganas Selama Skripsi

Paur Subag Humas Polres Ngawi Ipda Sapto Margono mengatakan, saksi Sutrisno awalnya melihat seseorang tergeletak di kerangka gubuk yang belum jadi pukul 06.00 WIB.

Sutrisno kemudian memeriksa korban yang sudah meninggal. Ada bekas jeratan tali pada leher korban. Selain itu, ada tali plastik yang putus di lokasi.

“Saksi kemudian melapor kepada perangkat desa dan meneruskan ke Polsek Sine,” ujarnya melalui pesan singkat, Minggu.

Hasil olah tempat kejadian perkara, Polisi menemukan tali plastik yang melilit leher korban dan tali yang tergantung di kerangka gubuk.

Selain itu, ditemukan tas warna hitam, KTP, kartu Jamkesmas, sebungkus jamu, dua ponsel, pisau cukur, dan sebotol minyak wangi.  

Berdasarkan keterangan sejumlah tetangga korban, saat ini korban tinggal sendirian setelah bercerai dengan istrinya. Sementara anak korban bekerja di Jakarta.

“Keterangan tetangga bahwa korban sudah cerai dengan istrinya 6 bulan lalu dan hidup sendiri,” ucap Sapto.(*)

*Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa. Berbagai saluran telah tersedia bagi pembaca untuk menghindari tindakan bunuh diri, satu di antaranya adalah Hotline Psychology Mobile RSJD dr. Arif Zainudin Surakarta 08122551001

Artikel ini telah dipublikasikan Kompas.com dengan judul:Hendak Gali Kubur, Warga Ngawi Temukan Orang Diduga Gantung Diri

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved