Glenn Fredly Nantikan Hasil Program Pembangunan SDM dari Jokowi

Pelantun "Kasih Putih" tersebut sangat menanti hasil dari rencana program pembangunan sumber daya manusia (SDM) pada periode kedua pemerintahan Jokowi

Glenn Fredly Nantikan Hasil Program Pembangunan SDM dari Jokowi
KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRING
Glenn Fredly usai tampil dalam konser Dunia di Batas Senja 40 Tahun Chaseiro, 90 Tahun Sumpah Pemuda di Auditorium TVRI, Jakarta Selatan, Minggu (6/5/2018). 

TRIBUNSOLO.COM - Penyanyi Glenn Fredly saat ini turut mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Minggu (20/10/2019).

Pelantun "Kasih Putih" tersebut sangat menanti hasil dari rencana program pembangunan sumber daya manusia (SDM) pada periode kedua pemerintahan Jokowi.

Banyak Diminta Pajang Foto Lawas, DJ Gebby Vesta Pamerkan Dirinya Saat Jadi Laki-Laki

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Pandangan Pertama - RAN, Kurasa Ku Tlah Jatuh Cinta

"Saya sangat menanti rencana pembangunan manusia menyeluruh yang sudah direncanakan lima tahun ke depan," ucap Glenn usai tampil di konser Musik Untuk Republik di Buperta Cibubur, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Glenn mengapresiasi rencana program pembangunan SDM tersebut. Ia merasa program itu sangat diperlukan untuk mengejar ketertinggalan.

"Artinya itu menjadi penantian masyarakat Indonesia, khususnya bagi Indonesia bagian Timur yang tertinggal sangat jauh," tambah Glenn Fredly.

Glenn menambahkan, pembangunan SDM menjadi amat penting agar ada peningkatan kualitas masyarakat Indonesia untuk bersaing di era terbuka.

Apalagi, Glenn merasa ada perbedaan pembangunan SDM antara Indonesia bagian Barat dan Timur selama ini.

"Ini catatan penting untuk pemerintahan Jokowi lima tahun ke depan bahwa pembangunan manusia itu harus dikejar sedemikian rupa supaya tidak jauh lagi dengan apa yang ada di barat karena secara historikal background bangsa ini tidak pernah lepas dari Indonesia bagian timur," ucap Glenn.

Joko Widodo dan Ma'ruf Amin resmi menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019 - 2024 usai dilantik di Gedung Nusantara, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu.(*)

Artikel ini telah dipublikasikan Kompas.com dengan judul: Glenn Fredly Tunggu Hasil Program Pembangunan SDM dari Jokowi

Editor: Eka Fitriani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved