Krisdayanti Tanggapi soal Teguran KPK untuk Mulan Jameela soal Endorsement

Penyanyi yang kini menjadi anggota DPR RI, Krisdayanti, ikut angkat bicara terkait teguran gratifikasi oleh Wakil Ketua KPK Saut Situmorang.

Krisdayanti Tanggapi soal Teguran KPK untuk Mulan Jameela soal Endorsement
Instagram/krisdayantilemos
Penyanyi Krisdayanti dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Penyanyi yang kini menjadi anggota DPR RI, Krisdayanti, ikut angkat bicara terkait teguran gratifikasi oleh Wakil Ketua KPK Saut Situmorang kepada Mulan Jameela.

Mulan Jameela sebelumnya diingatkan Saut Situmorang karena menerima endorsement berupa produk kaca mata yang diunggahnya dalam akun instagramnya.

Menanggapi hal tersebut, sebagai sesama selebriti yang kini menjadi anggota DPR RI, Krisdayanti mengaku dirinya harus mempelajari teguran dari KPK tersebut.

“Menurut saya sebaiknya pelajari apa yang menjadi teguran, karena imbauan soal gratifikasi ini selalu diberikan kepada kami sejak masa kampanye, sebaiknya hati-hati,” ungkap Krisdayanti di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019), seperti dikutip TribunSolo.com dari Tribunnews.com.

Mulan Jameela Klarifikasi seusai Diingatkan KPK soal Gratifikasi terkait Foto 3 Kacamata Gucci

Menurut dia, wajar bila seorang artis sekaligus anggota DPR seperti dirinya dan Mulan tetap menerima endorse asalkan tetap mengedepankan kinerja sebagai anggota dewan.

“Misalkan tetap menyanyi tapi tetap kedepankan performa sebagai anggota dewan dan totalitas kerja, saya rasa semua harus banyak kompromi,” katanya.

Krisdayanti pun mengaku masih belajar membagi peran sebagai anggota DPR dan sebagai artis.

“Kan sebagai anggota DPR ada aturan mana yang bisa kami terima atau tidak, semoga sejauh ini tidak ada teguran untuk saya,” katanya. (Tribunnews.com/Rizal Bomantama)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Respons Krisdayanti Sikapi Sentilan KPK Soal Anggota DPR Terima Endorsement"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved