Fakta Lain Perawan Dijual Rp 20 Juta di Bogor, Sudah Bayar Mahal Tapi Pelanggan Ditipu Pakai Obat

Fakta Lain Perawan Dijual Rp 20 Juta di Bogor, Sudah Bayar Mahal Tapi Pelanggan Ditipu Obat Khusus

Fakta Lain Perawan Dijual Rp 20 Juta di Bogor, Sudah Bayar Mahal Tapi Pelanggan Ditipu Pakai Obat
TRIBUNSOLO.COM/CHRYSNHA PRADIPHA
Ilustrasi : Suasana razia narkoba oleh petugas Ditres Narkoba Polda Jateng di tempat karaoke di Solo, Kamis (18 Oktober 2018. 

TRIBUNNEWS.COM - Satreskrim Polres Bogor berhasil mengungkap kasus prostitusi online modus anak perawan di Sentul, Kabupaten Bogor.

Dua pelaku yang berperan sebagai mucikari yakni Y (28) dan GG (29) ditangkap di sebuah kamar hotel di kawasan Sentul pada Selasa (15/19/2019).

Kasus Prostitusi Waria di Cipanas, Lady Boy Ditawarkan Via Mobil Keliling Lalu Disuruh Joget Dulu

SPG Rokok Menangis saat Terjaring Razia PSK: Tolong Pak, Kalau Suami Saya Tahu Bisa Kiamat

Saat itu, kedua mucikari ini ditangkap saat tengah membawa seorang gadis berusia umur 20 tahun yang dipertemukan dengan seorang pria hidung belang.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan barang bukti berupa pakaian, alat kontrasepsi, mobil satu unit untuk mengantar korban ke pelanggan, uang Rp 3 juta, tiga unit ponsel, flashdisk dan kartu hotel.

Terhadap kedua pelaku, kata Joni, dijerat Pasal 2 UU nomor 21 tahun 2007 tentang pemberantasan tindak pidana perdagangan orang dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Berikut beberapa fakta terkait kasus prostitusi online modus anak perawan yang dilakukan pelaku Y dan GG :

1. Harga Rp 20 juta

Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni menjelaskan bahwa tarif sekali kencan dalam prostitusi online modus anak perawan ini dipatok dengan tarif fantastis.

"Modusnya menjual seseorang yang dianggap masih perawan dengan harga Rp 20 juta kepada orang yang dianggap hidung belang," kata Muhammad Joni dalam jumpa pers di Mapolres Bogor, Rabu (23/10/2019).

Dalam transaksinya, kata Joni, pelanggan harus membayar uang muka Rp 3 juta terlebih dahulu setelah berkomunikasi via media sosial.

Halaman
1234
Editor: Aji Bramastra
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved