Breaking News:

Selamat! Yuanita Christiani Umumkan Kehamilan Anak pertama 

Dari dulu aku memang pengin banget punya anak, aku suka banget sama anak-anak kecil

Instagram/yuanitachrist
Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto resmi menikah di Singapura 

TRIBUNSOLO.COM - Pembawa acara Yuanita Christiani saat ini tengah berbahagia karena dinyatakan positif hamil setelah menikah dengan Indra Wiguna Tjipto pada 7 Maret 2019. Kehamilan itu ia ketahui saat mengeceknya pada 21 Juli 2019 lalu.

"Aku keluar (dan bilang) 'sayang ini kayaknya positif deh'. Dia cuma bilang 'bagus dong'. Pas aku tes yang digital keluar yes. Wah kita langsung pelukan, aku senang banget," kata Yuanita seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube-nya, Sabtu (26/2019).

Peringati Bulan Kanker Payudara, Produsen Sepatu Vans Perkenalkan Koleksi Unik

Baru Dilantik, Menkes Terawan Akan Serahkan Gaji Pertamanya Kepada BPJS Kesehatan

Yuanita menceritakan, ia memang tak pernah menuda untuk memiliki momongan. "Dari dulu aku memang pengin banget punya anak, aku suka banget sama anak-anak kecil. Tak pernah terbesit pun setelah menikah untuk nunda. Pokoknya langsung usaha deh," ujar Yuanita.

Tiga bulan awal penikahan, Yuanita sedih karena hasil tes selalu negatif. "Terus dia selalu ngasih semangat dia bilang 'it's ok' biar kita bisa berdua," sambung Yuanita.

Yunita mengaku jadi tidak rileks. Sang suami pun mengingatkan Yuanita menyerahkan harapan itu kepada Tuhan. "Aku jadi kayak obsesi, sampai di satu titik Indra merasa tertekan, 'kok kayaknya kamu jadi obsesi banget, aku jadi enggak rileks terus jadi kayak robot'," tutur Yuanita.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul : Yuanita Christiani Umumkan Kehamilan Anak pertama 

Editor: Eka Fitriani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved