Diduga Tidur Pulas, Seorang Kakek di Bogor Tewas Terpanggang di Rumahnya yang Terbakar

Seorang kakek di Bogor, Jawa Barat, ditemukan tewas terpanggang di dalam kamarnya lantaran tertidur pulas saat rumahnya terbakar.

Diduga Tidur Pulas, Seorang Kakek di Bogor Tewas Terpanggang di Rumahnya yang Terbakar
(DOK. Damkar)
Damkar Kabupaten Bogor memadamkan kobaran api setelah mendapat laporan warga di Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10/2019). 

TRIBUNSOLO.COM -  Seorang kakek di Bogor, Jawa Barat, ditemukan tewas terpanggang di dalam kamarnya lantaran tertidur pulas saat rumahnya terbakar.

Peristiwa kebakaran itu terjadi pada Sabtu (26/10/2019) dini hari ketika warga sedang tertidur pulas.

Warga yang mulanya tidak mengetahui akhirnya terbangun setelah mendengar suara ledakan dari rumah kakek tersebut di Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Bogor.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor, Ma’mur mengatakan, dalam kebakaran itu, satu orang tewas terpanggang.

Korban bernama Ma'sum Binian (50) ditemukan dalam keadaan duduk bersandar ke tembok.

Nenek 68 Tahun di Blitar Nekat Terobos Api Demi Selamatkan Cucu saat Kebakaran, Begini Nasib Mereka

"Iya (tewas terpanggang) dia (Ma'sum) tinggal sendiri di rumahnya," ucapnya saat dihubungi Kompas.com hari ini.

Ma'mur menjelaskan, peristiwa kebakaran diketahui setelah pihaknya mendapat laporan kebakaran dan langsung menuju lokasi.

Sedikitnya dua unit mobil pemadam kebakaran dari Sektor Cileungsi diterjunkan dengan dibantu tiga unit damkar dari Dinas Pemadam Kebakaran Bekasi karena lokasi musibah dekat dengan wilayah tersebut.

Setelah api padam, kata Ma'mur, pihaknya baru mengetahui bahwa jasad kakek yang terpanggang itu diketahui sebagai pemulung.

"Iya pemulung. Karena banyak tumpukan sampah, korban akhirnya terjebak, enggak bisa keluar dari kamar karena api cepat sekali merambat," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Reza Dwi Wijayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved