Usai Menyapa Orang Dengan Gangguan Jiwa, Seorang Warga Sumedang Dibacok 

Akibatnya kejadian tersebut, Momo mengalami sejumlah luka pada bagian kepala dan leher akibat sabetan senjata tajam

Usai Menyapa Orang Dengan Gangguan Jiwa, Seorang Warga Sumedang Dibacok 
THINKSTOCKPHOTOS
Ilustrasi pembunuhan. 

TRIBUNSOLO.COM - Seorang warga Dusun Nagrak, Desa Nagrak, Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Momo (64), dibacok orang dengan gangguan jiwa, Jumat (1/11/2019) sore.

Akibatnya kejadian tersebut, Momo mengalami sejumlah luka pada bagian kepala dan leher akibat sabetan senjata tajam.

Bangunan Rusak Cukup Lama, Siswa SDN 4 Sulursari Grobogan Ketakutan

Pemain Timnas U-16 Alfin Farhan Meninggal Dunia, Keluarga Mengaku Ikhlas

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban menuju RSUD Sumedang.

Penyebab korban dibacok pelaku tidak diketahui secara pasti. Hanya, sebelum dibacok, korban menyapa warga berinisial I (40), warga asal Dusun Sumber, Desa Bojongloa, Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang. Menurut informasi yang dihimpun Kompas.com yang dilansir Tribunsolo.com, I mengalami gangguan kejiwaan.

Saat kejadian, Momo tengah bercocok tanam di sawahnya di wilayah Desa Nagrak. Saat pelaku datang melintas, korban kemudian menyapa pelaku. Namun, tak disangka, setelah disapa korban, pelaku justru menyerang tanpa alasan yang jelas dengan menggunakan senjata tajam. Korban terkapar dan mengalami sejumlah luka pada bagian kepala dan leher. Warga yang melihat kejadian itu kemudian melerai.

Korban langsung dilarikan menuju RSUD Sumedang, sedangkan pelaku diamankan warga dan langsung dibawa menuju Polsek Buahdua.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo membenarkan adanya peristiwa tersebut. Hartoyo mengatakan, korban mengalami luka bacok dan langsung dibawa ke RSUD Sumedang. Sedangkan pelaku, kata Hartoyo, langsung diamankan menuju Polsek Buahdua. "Iya benar. Korban terlibat perkelahian. Korban mengalami luka bacok," Hartoyo melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat malam. "Saat itu juga korban langsung dibawa ke RSUD Sumedang. Pelaku orang gila dan sudah diamankan," kata Hartoyo.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul : Sapa Orang Gangguan Jiwa, Pria Ini Dibacok 

Editor: Eka Fitriani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved