Breaking News:

Timnas U-19 Fokus Jalani Serangkaian Laga Uji Coba Jelang Kualifikasi

Tim nasional U-19 telah menyelesaikan serangkaian uji coba untuk bersiap jelang menghadapi babak kualifikasi yang akan digelar di Stadion Madya.

kompas.com
Penyerang timnas U-19 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi (20) bersama rekan-rekannya merayakan gol ke gawang timnas U-19 China pada pertandingan uji coba yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/2019) malam.(KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU) 

TRIBUNSOLO.COM - Tim nasional U-19 telah menyelesaikan serangkaian uji coba untuk bersiap jelang menghadapi babak kualifikasi yang akan digelar di Stadion Madya, Senayan Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Sebelumnya, timnas U-19 menjalani uji coba lokal dan uji coba internasional melawan timnas China U-19.

Hasil uji coba lokal timnas U-19 cukup memuaskan. 

Dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com, Timnas U-19 berhasil mengalahkan tim Pra Pon DKI dengan 3-0.

Selanjutnya, timnas U-19 bermain imbang tanpa gol saat melawan Tira-Persikabo.

Sama halnya dengan laga uji coba lokal, pada laga uji coba internasional, timnas U-19 juga meraih hasil yang cukup baik.

Di laga pertama uji coba melawan China U-19 di Gelora Bung Tomo, timnas U-19 sukses mengalahkan China U-19 dengan skor 3-1.

Namun, di laga kedua, China U-19 berbalik unggul 3-1 atas timnas U-19.

Selain telah menyelesaikan semua laga uji coba, timnas U-19 juga telah merampungkan rangkaian pemusatan latihan dan seleksi pemain yang dilakukan di Bogor.

Pelatih timnas U-19, Fakhri Husaini, mengatakan bahwa pada persiapan akhir, timnya memilih fokus membenahi transisi antarlini di lapangan.

Halaman
12
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved