Musim Depan Persis Solo Akan Diperkuat 30 Pemain, 14 Diantaranya Pemain Lama

Meski berlaga di Liga 2, pemilik Persis Solo, Vijaya Fitriyasa mengatakan akan mempersiapkan skuad terbaik agar Persis Solo bisa promosi ke Liga 1

Musim Depan Persis Solo Akan Diperkuat 30 Pemain, 14 Diantaranya Pemain Lama
TribunSolo.com/Adi Surya
Pemilik saham mayoritas yang baru Persis Solo, Vijaya Fitriyasa (kaus merah) ditemani Presiden Direktur PT Persis Solo Saestu (PSS), Eddy Junaidi (kiri) memberikan keterangan kepada wartawan di Hotel Alila Solo, Minggu (15/9/2019) malam. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBSOLO.COM, SURAKARTA – Dibawah kepemilikan pemilik baru, Persis Solo tengah mempersiapkan skuad untuk menempuh liga dimusim depan.

Meski berlaga di Liga 2, pemilik Persis Solo, Vijaya Fitriyasa mengatakan akan mempersiapkan skuad terbaik agar Persis Solo bisa promosi ke Liga 1.

Tak Pulang Seminggu, Nenek 72 Tahun Ini Tewas Membusuk Di Dalam Hutan

Rekannya Sesama Driver Gojek Dipukuli, Puluhan Driver Ojol Penuhi Mapolrestabes Makassar

Dia berencana akan memasukan 30 pemain untuk mengarungi musim kompetisi 2020.

“Saya maunya 30 pemain (dalam skuad Persis Solo), jika ada pemain yang cidera dan terkena akumulasi kartu, kita masih ada stok pemain,” katanya usai acara di Lapangan Kota Barat, Solo, Sabtu (9/11/2019).

Vijaya ingin menambah stok lima pemain, menjadi 30, untuk mengantisipasi kekurangan stok pemain, jika Persis Solo dilanda badai cidera.

“Belajar dari musim lalu, diakhir musim banyak yang cidera, dan terkena akumuluasi kartu, kita ingin memperbaiki itu,” jelasnya.

Dia menuturkan, saat ini pihaknya masih melakukan evaluasi pemain dan mencari pemain baru untuk Persis Solo.

Sejumah pemain dari Liga 1 masuk radar pemantauan manajemen Persis Solo, namun Wijaya belum bisa membeberkan para pemain yang akan di pinang Persis Solo.

“Bulan depan aktivitas manajemen akan berjalan, bulan ini kita evalusasi pemain dan mencari pemain baru untuk memperkuat persis,” imbuhnya.

Dia membeberkan, jika 14 pemain Persis Solo yang membela Persis musim lalu tetap dipertahankan.

Mereka adalah Sendri Johansah (kiper), Andriantono Oriza (bek kiri), Dedi Tri Maulana (bek kanan/kiri), M Alaik Sobrina (bek sentral), Susanto (bek sentral/gelandang), Jodi Kustiawan (bek sentral), Oky Derry (gelandang).

M Shulton Fajar (gelandang), Hapidin (winger), Nanang Asripin (winger), Slamet Budyono (winger), Ilham Irhaz (gelandang), Iman Budi (gelandang), dan M Isa (striker). (*)

Penulis: Agil Tri
Editor: Eka Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved