Nina Zatulini Putuskan Tak Lagi Main Sinetron Meski Telah Diizinkan Suami, Ada 3 Alasannya

Sebagai informasi, Nina kali pertama dikenal dari perannya sebagai Citra dalam sinetron Tarzan Cilik pada 2007 bersama Raffi Ahmad.

Nina Zatulini Putuskan Tak Lagi Main Sinetron Meski Telah Diizinkan Suami, Ada 3 Alasannya
Instagram Nina Zatulini
Artis Nina Zatulini 

TRIBUNSOLO.COM - Artis peran Nina Zatulini memutuskan untuk meninggalkan dunia yang membesarkan namanya, yakni dunia sinetron dalam beberapa waktu ke depan.

Sebagai informasi, Nina kali pertama dikenal dari perannya sebagai Citra dalam sinetron Tarzan Cilik pada 2007 bersama Raffi Ahmad.

Dia pun telah membintangi belasan judul sinetron yang menghiasi layar kaca.

Saat ditemui dalam acara peluncuran My Cantik X Zee Zee Shahab di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019), Nina mengungkapkan alasannya tak lagi menggeluti dunia sinetron.

Cerita Luna Maya tentang Honor Anjlok Usai Kasus Video Porno hingga Ingin Menyapa Syahrini dan Reino

1. Urus bayi

Nina Zatulini belum berani kembali menerima tawaran bermain sinetron karena harus mengurus putri keduanya yang masih kecil.

"Kalau job datang ke event terus ke talkshow biasanya masih. Cuma kalau untuk sinetron kayak dulu sih belum berani ya. Mungkin tahun depan. Nunggu anak aku yang bayi sih," kata Nina.

Sebagai ibu, Nina ingin memberikan waktu sepenuhnya untuk merawat putrinya.

"Iya, kayak ada yang tawarin buat sinetron tayang tahun depan. Tapi, syutingnya akhir tahun ini. Enggak keburu juga. Enggak bisanya karena syutingnya harus dari sekarang dan anak aku yang bayi itu belum setahun," lanjutnya.

2. Pilih anak meski suami mengizinkan

Halaman
12
Editor: Rifatun Nadhiroh
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved