Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Live TVRI & Mola TV: Man City vs Chelsea, Menanti Debut Mourinho di Tottenham

Siaran Langsung Liga Inggris pekan 13 akan mulai Sabtu (23/11/2019) di Live Streaming Mola TV ataupun Siaran Langsung TVRI.

Jadwal Liga Inggris Live TVRI & Mola TV: Man City vs Chelsea, Menanti Debut Mourinho di Tottenham
Premier League
Liga Inggris. 

TRIBUNSOLO.COM - Jadwal Liga Inggris Pekan ke-13 via Siaran Langsung TVRI & Live Streaming TV Online MolaTV menyajikan laga-laga seru Liga Premier Inggris (English Premier League), di antaranya Manchester City vs Chelsea dan West Ham vs Tottenham Hotspur. Liverpool, Arsenal dan Manchester United Pun Main.

Siaran Langsung Liga Inggris pekan 13 akan mulai Sabtu (23/11/2019) di Live Streaming Mola TV ataupun Siaran Langsung TVRI.

 Laga-laga pekan 13 disiarkan langsung via Live Streaming TVRI & Live Streaming TV Online MolaTV. Live Streaming Liga Inggris pekan 13 juga dapat ditonton via aplikasi Mola TV di Playstore atau Appstore, cara live streaming dapat diakses di www.mola.tv. Liverpool, Arsenal dan Manchester United Pun Main.

Jadwal Bioskop Solo di CGV Transmart Solo Jumat 22 November 2019, Ada Frozen 2 dan Rumah Kentang

Liga Inggris pekan 13 akan digelar pada mulai Sabtu (23/11/2019).

Laga pekan ini diprediksi bakal menjadi debut Mourinho di Liga Inggris sebagai Pelatih Tottenham Hotspur.

Diketahui sebelumnya, Tottenham Hotspur resmi menunjuk Jose Mourinho untuk menggantikan Mauricio Pochettino sebagai pelatih, Rabu (20/11/2019).

Tottenham Hotspur saat ini terdampar di posisi 14, dan kehadiran Mourinho saat bertandang ke markas West Ham dapat membawa pulang poin penuh.

Paul Pogba Minta Naik Gaji, Totalnya Setara dengan Gaji Seluruh Pemain 3 Klub Liga Inggris

Sedangkan Big Match yang dinanti-nanti yaitu Manchester City vs Chelsea. Manchester City saat ini berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 25 poin.

Sementara Chelsea di posisi ketiga dengan selisih satu poin.

Menghadapi Chelsea yang sudah melengserkan Man City ke peringkat 4, tim asuhan Pep Guardiola akan berat untuk mengejar posisi 2 klasemen Liga Inggris.

Halaman
123
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved