Randy Pangalila Dan Anggika Blosterli Berhasil Raih Penghargaan Pemeran Pembantu Terbaik Di FFB 2019

Dirinya meraih penghargaan tersebut dalam aktingnya di film Kucumbu Tubuh Indahku.

Randy Pangalila Dan Anggika Blosterli Berhasil Raih Penghargaan Pemeran Pembantu Terbaik Di FFB 2019
KOMPAS.com/IRA GITA
Randy Pangalila Dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019) 

TRIBUNSOLO.COM - Artis peran Randy Pangalila berhasil meraihpenghargaan untuk kategori Pemeran Pembantu Pria Terpuji Film Bioskop dalam Festival Film Bandung (FFB) 2019.

Dirinya meraih penghargaan tersebut dalam aktingnya di film Kucumbu Tubuh Indahku.

Akibat Cemburu Buta, Pria Ini Bekap Anak Pacarnya Hingga Tewas

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Jalan Jalan - Shaggy Dog : Jalan Jalan Di Akhir Pekan

Randy mengungguli keempat nominator lainnya, yakni Alex Abbad dalam film Hanum & Rangga, Brandon Salim dalam Yowis Ben 2, Edward Akbar dalam Foxtrot Six, dan Fatih Unru dalam Orang Kaya Baru. “Saya tidak menyangka akan mendapatkan (penghargaan) ini sekarang.

Saya jujur tidak menyiapkan speech karena tidak menyangka ada di sini (podium),” ujar Randy saat menerima penghargaan di Bandung Barat, Jumat (22/11/2019). Buat Randy, trophy tersebut merupakan awal untuk berkarya lebih baik ke depan.

Selain Randy, Endhita Wibisono juga mendapatkan penghargaan serupa. Lewat perannya dalam film Ambu, Endhita meraih penghargaan kategori Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Film Bioskop FFB 2019. Endhita mengungguli keempat artis peran lainnya, yakni Anggika Blosterli dalam film Belok Kanan Barcelona, Hannah Al Rashid dalam Aruna & Lidahnya, Rachel Amanda dalam Terlalu Tampan, dan Widuri Putri dalam Keluarga Cemara. “Masih terkenang indahnya Baduy, beruntung bisa ke sana,” ujar Endhita saat menerima penghargaan.

Ia mengucapkan banyak terima kasih untuk masyarakat Baduy atas persahabatannya. Warga Baduy sangat ramah dan mengajarkannya banyak hal. Contohnya, kata Endhita, bagaimana cara masyarakat suku Baduy menjaga lingkungannya. Hal itu diperlihatkan dari cara mereka mandi dengan tidak boleh menggunakan sabun karena akan merusak lingkungan.

Endhita berharap, ke depan banyak film-film Indonesia yang mengangkat budaya Tanah Air, seperti Baduy ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul : Randy Pangalila dan Endhita Raih Pemeran Pembantu Terpuji di FFB 2019

Editor: Eka Fitriani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved