Video Wawancaranya Dipotong, Agnez Mo Jelaskan Sejak Awal Pelaku Sudah Berniat Jahat

Agnez sadar tetap banyak orang yang mendukung dirinya karena memang maksud pembicaraan dirinya tak demikian

Grid.ID
Agnez Mo 

TRIBUNSOLO.COM - Saat video wawancaranya dipotong, penyanyi Agnez Mo tak marah dengan apa yang menimpa dirinya baru-baru ini.

Agnez Mo sebelumnya menuai kecaman ketika potongan video wawancara dirinya yang menampilkan pernyataan Agnez tak memiliki darah Indonesia beredar luas.

Sebelum Kelahiran Buah Hatinya, Baim Wong Persiapkan Hal Hal Ini

Tes Kepribadian - Coba Hitung Berapa Jumlah Kuda yang Terlihat, Ungkap Karaktermu yang Tersembunyi

Pernyataan itu dilontarkan dalam sesi wawancara dengan Build Series by Yahoo, baru-baru ini.

Dalam sebuah video yang diunggah Deddy Corbuzier di channel YouTube-nya, Kamis (28/11/2019) yang berjudul "Agnez Mo Menjawab Indonesia - Eksklusif! Klarifikasi". Agnez menyampaikan seluruh jawabannya kepada Deddy.

"Gimana perasaan lu ketika lu membawa nama Indonesia ke luar (negeri), tetapi ada masalah seperti ini jadi heboh. Apakah sedih, apakah marah?" tanya Deddy pada Agnez Mo seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (30/11/2019). 

"Jelas enggak marah, sedih pasti ada lah Ded, mungkin karena apalagi kok bisa ya ada orang yang punya hati sengaja potong kata-kata untuk keuntungan mereka, buat saya jahat ya. Niatnya saja sudah jahat," ucap Agnez Mo.

Namun, Agnez sadar tetap banyak orang yang mendukung dirinya karena memang maksud pembicaraan dirinya tak demikian. "Saya selalu belajar bahwa apa yang mereka lakukan, ini enggak semua ya karena kebanyakan tuh benar-benar mendukung," ujar Agnez Mo.

Terkait darah keturunan yang melekat pada dirinya, Agnez mengaku itu adalah hal yang sudah ia dapatkan sejak lahir. Sehingga Agnez tak bisa memilih atau pun mengelak.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul : Videonya Dipotong Agnez Mo: Niatnya Saja Sudah Jahat

Editor: Eka Fitriani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved