Link Live Streaming & Analisis Jelang Pertandingan Vietnam vs Timnas Indonesia U23 di SEA Games 2019

Timnas Indonesia U23 akan bertemu Vietnam dalam laga ketiga Fase Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Momerium, Minggu (1/12/2019) malam.

Link Live Streaming & Analisis Jelang Pertandingan Vietnam vs Timnas Indonesia U23 di SEA Games 2019
Dok. PSSI
Para pemain timnas U-23 Indonesia melakukan selebrasi usai gol Osvaldo Haay (depan) ke gawang Thailand pada laga Grup B SEA Games 2019, Selasa (26/11/2019). 

TRIBUNSOLO.COM - Timnas Indonesia U23 akan bertemu Vietnam dalam laga ketiga Fase Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Momerium, Minggu (1/12/2019) malam.

Duel seru Vietnam kontra Timnas Indonesia U23 dapat disaksikan secara Live RCTI mulai pukul 19.00 WIB.

Dikutip Tribunnews.com dari laman rsmi PSSI, Timnas Indonesia siap adu strategi dan taktik dengan Vietnam dan pelatih Indonesia, Indra Sjafri menyatakan, laga Indonesia lawan Vietnam akan berlangsung ketat dan seru.

Sempat Unggul 3 Gol Timnas U20 All Stars Ungguli Arsenal U20 3-1, Berikut Jalan Pertandinganya

Kedua tim sama-sama sudah mengantongi dua kemenangan dan berupaya mengambil posisi teratas Grup B, yang juga diisi Thailand, Singapura, Laos dan Brunei Darussalam.

"Tentu kita sudah siap untuk adu strategi dan taktik. Yang paling penting, pemain harus fokus dan tidak membuat banyak kesalahan."

"Seperti halnya kita, Vietnam pun pasti sudah mempelajari gaya permainan Indonesia. Mudah-mudahan kita tampil sebagai pemenang," kata Indra dilansir dari laman resmi PSSI.

Persiapan jelang laga ini pun terus dimatangkan pada sesi latihan Sabtu pagi dan sore, tim berlatih ringan di hotel dan Stadion Rizal Memoriam.

Garuda Muda telah siap dan percaya diri bekal dua kemenangan atas Thailand dan Singapura dengan skor identik 2-0.

"Tidak ada alasan bagi kita untuk takut lawan Vietnam. Semua pemain telah siap baik moral maupun mental. Pemulihan cedera dan stamina kita harapkan bisa dilakukan cepat," kata Sumardji selaku manajer Timnas Indonesia

Vietnam juga sedang percaya diri tinggi dengan bekal kemenangan besar 6-0 atas Brunei dan 6-1 atas Laos.

Halaman
1234
Editor: Naufal Hanif Putra Aji
Sumber: Super Ball
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved