Setengah Tahun Berpulangnya Ibu Ani, SBY Aktifkan IG Ibu Ani & Nyanyikan Seruling di Lembah Sunyi

Mengenang istri tercinta, SBY mempersembahkan sebuah tembang lawas berjudul "Seruling di Lembah Sunyi".

Setengah Tahun Berpulangnya Ibu Ani, SBY Aktifkan IG Ibu Ani & Nyanyikan Seruling di Lembah Sunyi
capture instagram @aniyudhoyono
Sebuah Lagu dari SBY kepada Ani Yudhoyono 

TRIBUNSOLO.COM - Mengenang istri tercinta, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mempersembahkan sebuah tembang lawas berjudul "Seruling di Lembah Sunyi".

Secara mengejutkan akun Instagram Ani Yudhoyono, @aniyudhoyono, kembali diaktifkan dengan tujuan mengenang memori dan pemikirannya.

Diketahui Ani Yudhoyono meninggal dunia pada 1 Juni 2019 karena sakit kanker darah yang dideritanya.

Pada akun Instagram Ani Yudhoyono in Memoriam, diunggah video SBY menyanyikan lagu "Seruling di Lembah Sunyi" yang diciptakan oleh V. Nanda Leimena dengan aransemen musik oleh Tohpati.

Menantu dan Cucu SBY Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Annisa Pohan Curhat dan Minta Doa ke Warganet

Dalam videonya juga dituliskan caption dari SBY sebagai berikut:

Seruling di Lembah Sunyi untuk Istri Tercinta

Teman-teman followers yang baik,⁣

Hari ini, 1 Desember 2019 ~ tepat setengah tahun berpulangnya istri tercinta Ani Yudhoyono. Kepergiannya meninggalkan duka dan rasa kehilangan yang amat dalam bagi saya dan keluarga. Saya tahu, para sahabat almarhumah juga merasakan kehilangan itu.⁣

Melalui lagu "Seruling di Lembah Sunyi" ini saya ingin mengenang dan mengungkapkan rasa cinta saya yang abadi kepada sang belahan jiwa, yang kini berada di keabadiannya.⁣

Sebagai bentuk kasih sayang dan penghormatan kepada Ibu Ani, sejak hari ini, saya dan keluarga mengaktifkan kembali akun instagram ini dengan nama "Ani Yudhoyono In Memoriam". Insya Allah, kami akan terus melestarikan dan menghidupkan berbagai nilai (values), pemikiran dan "legacy" almarhumah. Semoga ini semua dapat menghidupkan kenangan manis dan mengobati kerinduan kita kepada almarhumah Ani Yudhoyono.⁣

Al-Fatihah.⁣

*SBY⁣*

Cerita Putra Ibas Yudhoyono Mimpikan Sang Nenek Ani Yudhoyono, Tiba-tiba Bilang I Miss Memo

Melalui bait dan lirik “Seruling di Lembah Sunyi”, SBY mengungkapkan keindahan perasaan cintanya, rasa kehilangan, sekaligus jutaan terima kasih atas kebersamaan dan cinta kasih Ani Yudhoyono kepada dirinya.

Lagu ini juga merupakan ungkapan rasa syukur SBY karena Tuhan telah menganugerahi dirinya dengan menghadirkan Ibu Ani Yudhoyono.

Dari postinganya saat berita ini ditulis telah disukai sebanyak 272.004 orang telah menyukai video ini dan sebanyak 3.135 komentar.

Halaman
12
Editor: Naufal Hanif Putra Aji
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved