Viral Rumah Mantan Menpora Era SBY, Roy Suryo di Yogya Dipenuhi Belasan Parabola, Ini Penjelasannya

Sebuah gambar yang memperlihatkan rumah yang diketahui milik mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) era SBY, Roy Suryo mendadak viral.

Viral Rumah Mantan Menpora Era SBY, Roy Suryo di Yogya Dipenuhi Belasan Parabola, Ini Penjelasannya
Tangkapan layar Instagram @bhaguz_403
Rumah mantan Menpora era SBY, Roy Suryo di Jalan Magelang, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

TRIBUNSOLO.COM -- Sebuah gambar yang memperlihatkan rumah yang diketahui milik mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Roy Suryo mendadak viral di media sosial Twitter.

Unggahan tersebut dibagikan pemilik akun Twitter @bhaguz_403.

Sejak diposting pada Sabtu (23/11/2019), hingga kini Jumat (6/12/2019), unggahan tersebut sudah di-retweet sebanyak 862 kali dan disukai sebanyak 1,1 ribu kali.

Dalam unggahannya, @bhaguz_403 menuliskan, "Mau lihat rumahnya R0y Sury0 ? Nih segini banyak yg di atap buat apaan coba."

Pasalnya di atas genteng terdapat belasan parabola sehingga rumahnya tampak menonjol, karena biasanya parabola di atas rumah hanya ada satu atau dua titik saja.

Beberapa warganet pun memberikan beragam komentar terkait postingan tersebut.

Salah satunya yakni komentar dari @ayladanu, ia menuliskan "enak nih roy suryo klo mesen gojek/gofood, bilang aja "yang paling banyak parabola nya."

Dikutip TribunSolo.com dari penelusuran Kompas.com :

Saat dikonfirmasi, ahli telematika itu membenarkan bahwa gambar yang viral tersebut adalah rumahnya di Jalan Magelang, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Roy Suryo Sebut Ahok Mestinya Jadi Menteri Bukan Jadi Bos BUMN

Kiky Saputri Kini Roasting Roy Suryo Usai Fadli Zon, Eks Menpora Ngakak Disindir soal Skandal Artis

Saat disinggung terkait banyaknya parabola seperti yang ditunjukkan dalam gambar, menurut Roy Suryo hal itu sudah sejak lama terpasang di rumah yang kini menjadi kediamannya tersebut.

Halaman
12
Editor: Asep Abdullah Rowi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved