Ammar Zoni dsn Irish Bella Menangi Pemain Sinetron Terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2019

Ammar Zoni melanjutkan, piala ini didedikasikan kepada para orang-orang yang sudah mendukungnya di panggung hiburan serta para seniman tanah air

KOMPAS.com/Revi C Rantung
Ammar Zoni dan Irish Bella dalam acara Panasonic Gobel Awards 2019 di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Jumat (6/12/2019) 

TRIBUNSOLO.COM - Pasangan suami-istri, Ammar Zoni dsn Irish Bella berhasil meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards 2019 yang digelar di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Jumat (6/12/2019) malam.

Ammar Zoni dan Irish Bella dinobatkan sebagai Pemain Sinetron Pria dan Wanita Terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2019.

Postingan Wanita yang Bunuh Diri di Tebo Jambi Jadi Misteri, Sempat Sebut soal Pelakor

Diajak Vicky Prasetyo Nikah, Zaskia Gotik Tunjukkan Ekspresi Tak Senang dan Langsung Lari Kabur

“Ya terima kasih untuk semua fans kami yang sudah mendukung kami dan selalu mendoakan yang terbaik untuk kami, terima kasih banyak. Mungkin enggak bisa diucapkan satu per satu tapi pastinya amal ibadahnya diterima Allah,” kata Ammar Zoni.

Ammar Zoni melanjutkan, piala ini didedikasikan kepada para orang-orang yang sudah mendukungnya di panggung hiburan serta para seniman-seniman Tanah Air.

“Piala ini saya dedikasihkan untuk semua orang yang sudah mendukung kami dan terutama seniman-seniman muda Indonesia ini yang terus berkarya dan terus memberikan inspirasi,” ucap Ammar lagi.

Sementara itu, Ammar dan Istih Bella diketahui tengah vakum dari dunia akting Tanah Air. Namun, dengan menyabet piala ini membuat mereka bakal kembali berkarya, bahkan tidak hanya sebatas berakting.

“Mungkin nanti kali ya, kan sekarang sudah akhir tahun, waktunya liburan. Ke depannya masih akan main sinetron dan banyak sih enggak cuma sinetron," tutur Irish Bella.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul : Ammar Zoni dan Irish Bella Raih Pemain Sinetron Terfavorit di PGA

Editor: Eka Fitriani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved